Selamat buat Inka Nur Aulia, Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2015

Posting Komentar


Imad.Blog's.com. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudari Nesa aqila Heryanto Putri dari Medan yang sudah terpilih menjadi Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. Dan juga selamat kepada Inka Nur Aulia asal Indramayu, telah terpilih menjadi Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2015, dan Bunga Aritama terpilih sebagai Runner Up 2.

Dengan berakhirnya malam puncak ini, akhirnya resmilah Mahkota Putri Muslimah Indonesia disematkan kepada saudari Nesa, yang sebelumnya Saudari Meli-pun memberikan gambaran kegiatan selama menjadi puteri Muslimah tahun 2014. Melipun memberikan pesan kepada remaja puteri Indinesia "bahwa, "hijab bukan halangan untuk perempuan menggapai cita-cita".

Di acara ini, saya mendapatkan pelajaran yang baik untuk di share, bahwa bukan acara seremonialnya, tapi maknanya diadakan pemilihan Putri Muslimah Indonesia ini. Pasti ada sisi positif yang dimunculkan. Jika kita lihat, diacara televisi Indonesia sungguh banyak "jajanan" yang akan kita makan, tergantung kepada Kitanya, mau pilih "jajanan" yang seperti apa.

Acara berkualitas masih sedikit, dan saya sangat suka jika ada salah satu wadah dalam bentuk pembinaan, baik itu karakter, mental, dan sebagainya. Sisi baiknya, acara ini sangat bagus sebagai contoh untuk generasi remaja puteri Indonesia, dan yang tentunya yang berhijab.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar