Outlet Baru Suzuki di Indramayu Sudah 3S

Posting Komentar

http://autotekno.sindonews.com/
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di kota Indramayu. Ini merupakan outlet baru Suzuki ke-12 sepanjang 2015.

Kehadiran outlet CDPB melengkapi komitmen Suzuki di tahun 2015 guna memberikan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Calon konsumen Suzuki lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk – produk unggulan Suzuki. Serta memudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki. Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual," ujar Davi dalam keterangan resminya Senin, (28/9/2015).

Outlet CDPB Indramayu telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki yang modern. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2.

Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

“Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu ini dapat memberikan dampak positif pada konsumen dan Suzuki. Mengingat, wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, dimana Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” ujar Septian Ricky Hersiman, General Manager CDPB.

Sumber : http://autotekno.sindonews.com/read/1048640/120/outlet-baru-suzuki-di-indramayu-sudah-3s-1443433056
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar