Biasakan untuk berlaku adil

Posting Komentar
Beberapa hari yang lalu, ceritanya Saya kedatangan salah satu grup musik di Indramayu. Dilihat dari karya - karyanya Saya menilai bahwa grup ini bisa dikembangkan lagi untuk menjadi lebih baik. 

Kelemahan Saya adalah tidak memiliki waktu untuk fokus mengurusi hal seperti itu. Alhasil, kejadian yang Saya tidak inginkan terjadi juga.

Kalau orang zaman sekarang bilang, Saya 'ditikung'. Lucu sekali memang, Saya yang belum apa - apa ini sudah mengalami hal demikian.

Inilah cerita hidup, Saya memaklumi dan berusaha iatiqamah dengan keyakinan Saya untuk tetap pada jalurnya, yaitu memfasilitasi musik Indramayu.

Hal yang mustahil ini, akan terus Saya lakoni demi cita - cita dan memuaskan batin Saya sendiri. Rasanya kalau tidak sampai, mimpi Saya hanyalah puing - puing kenangan.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar