Kini Saya Berjalan Bersama Hip Hop Indramayu

Posting Komentar

Sudah lama tak bicara soal musik, kini ngga nyangka aja Saya ikut berpartisipasi utnuk mengenalkan musik Hip Hop Indramayu. Eh, pada single terbaru ini, Saya yang buat reff dan nadanya, bakat musisinya mulai tersalurkan nih, walaupun sebagai Ahli Teknologi Laboratorium Medik, tapi saya ngga bisa lepas dari yang namanya musik. 

Pada kali ini, saya selaku manajer dan juga sekaligus memproduseri band hip hop, sekaligus ikut ambil suara di dalam setiap single yang dikeluarkan nya. Nama band hip hop Indramayu yang Saya kelola yaitu RAP CHRONIC. Sebetulnya Rap Chronic adalah sama satu dengan Just Guennest Clan, tapi katanya diganti aja namanya. 

Lagu yang Kami buat bersama ini berjudul "Aku Ingin Kamu", sebenernya sudah lama mau digarap, tapi baru kali ini kita garap serius. Mudah - mudahan aja banyak yang suka, soalnya lagu ini easy listening banget. Liriknya sederhana dan ngga berat, kerenlah pokoknya, cocok buat kalian yang lagi jatuh cinta dan ngga mau kehilangan orang yang kalian cintai.

HIP HOP INDRAMAYU

Selam ini yang Saya ketahui, band hip hop yang masih rajin berkarya ngga banyak, seperti MHM, JGC yang kini jadi RAP CHRONIC, mungkin ada di sebagian wilayah Indramayu Barat yang memiliki talenta hip hop namun belum mau menunjukkan taringnya.


Saya tau tentang Rap Chronic sudah lama, dari zamannya IMS Indramayu, mereka sering main, namun pergerakan mereka "mengalir" aja katanya, kini setelah saya pegang, inshallah, awal tahun ini kita punya mini album, launchingnya malam tahun baru, mudah - mudahan saja bisa direalisasikan.

Tantangan bergelut di jalur Hip Hop itu berat, ngga banyak yang suka di genre ini, tapi kalau saya memang suka dengan Hip Hop sudah lama, dengan bakat sedikit bisa bernyanyi di beberapa lagu Rap Chronic nanti yang punya lagu - lagunya bakal dengerin suara saya, aslinya suara saya fals, hehehe keren nih yang mixing, luar biasa lah pokoknya.

Mudah - mudahan setelah berjalan bersama Saya, ada musisi Indramayu misalnya Rap Chronic bisa go Nasional, itu juga mudah - mudahan, kalaupun ngga go nasional ya ngga apa - apa, namanya juga keinginan. Intinya kalau kita mau berusaha dan terus berkarya pasti ada ajalah jalannya, entah itu dari temen deket atau dari temen jauh yang tiba - tiba datang kemudian support banget dengan pergerakan kita.

Oke jangan lupa download ya, Gratis koq, yaitulah musisi Indramayu, mungkin Indonesia juga kali ya, Kita punya karya, bikinnya pusing tujuh keliling buat lagu yang enak di denger, di sedotnya gratisan, ini udah kaya takdir alam kayaknya, yaudah yang sudah punya lagunya jangan lupa komentar ya, gimna single terbaru Kami. 

Yang mau chat atau mau panggil jadi Guest Star bisa WA : 089679820288 / bbm D0060219
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar