ArtWork Metal Oleh Obert DanuArt | ArtWork Indramayu

Posting Komentar
Dunia seni grafis itu bermacam - macam, ada yang mengandalkan keahlian komputer, memahat dan melukis. Nah, kali ini Saya berkesempatan berbincang - bincang dengan salah satu pegiat seni lukis atau sekarang lebih keren disebut ArtWork yang memang memiliki tingkat ketelitian yang tinggi karena harus detail dalam pengerjaan nya.



Sebut saja, Kang Obert, doi berasal dari daerah Widasari Kabupaten Indramayu. Doi spesialis pada ArtWork Metal menurut pribadi Saya :) bisa di cek dari hasil - hasil karyanya yang bikin kalian kesengsem :)

Oke, berikut obrolan saya dengan Kand Obert, semoga dapat memberikan informasi kepada Anda yang ingin tahu tentang dunia ini. 

Imad : Seni gambar yang digeluti namanya apa ya mas?
Obert : Jenisnya sih design mas buat di kaos atau cover album...

Imad : Itu gambar tangan ya? bisa bagus begitu, sudah berapa tahun menggelutinya mas?
Obert : Iya mas hasil gambar tangan pake drawing pen / pulpen ,
Saya menggeluti  hobby menggambar sejak tahun 2014 mas.. Hehe belum lama lah ..


Imad : Wah, tapi gambarnya sudah keren. prestasi yang paling berkesan dan paling ngga bisa dilupain apa mas selama ini?
Obert : Yg pling berkesan ,yg ga bisa dilupain itu ketika menggambar malah mati lampu hahha ..
Yg pling ga bisa dilupain itu ketika design saya masuk juara 2 di acara musik metal SONICFAIR BANDUNG..
Itu pengalaman yg paling berharga bagi saya ..heheee


Imad : Wah pasti sekarang karya - karyanya udah mahal ya 😀. Boleh tau ngga, berapa harga satu gambarnya sekarang mas? barang kali ada yang minat nih?
Obert : Haha alhamdulillah mas ..di syukurin aja. Untuk yg hitam putih saya hargain 300rb.
Untuk yg berwarna/fullcolour 800rb - 1juta (tergantung kesulitan konsep dan temanya )


Imad : Ada kontak yang bisa dihubungi ngga mas? atau website juga supaya bisa lihat karya Mas Obert yang lainnya?
Obert : Untuk kontaknya silahkan bisa hubungi saya via :
BBM 5D94BA5A
No.hp 089699500452
Untuk portofolio artwork bisa cek & follow di instagram @obertdanuart

Hasil karya Kang Obert bisa dilihat di bawah ini, (gambar sudah izin :) ) :D 





Nah, demikian wawancara sekilas saya dengan kang Obert. Buat agan yang bingung mau buat design famplet acara Metal, design cover, baju dari hasil karya kang Obert, bisa langsung hubungi kang Obertnya saja di sini :
BBM 5D94BA5A
No.hp 089699500452
Facebook : Obert Danuart 

Mudah - mduahan informasi ini bermanfaat, dan memberikan kebaikan bagi warga Indramayu. Amiin, Salam ArtWork. :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar