Komunitas Band Indramayu

Posting Komentar

Inilah komunitas yang mewadahi kreatifitas anak- anak muda Indramayu di bidang seni khususnya musik. Komunitas Band Indramayu atau sering disebut sebagai KBI ber kantor di Jl. R.A Kartini No. 01 Indramayu. Untuk Kepengurusan KBI ini teragi kedalam beberapa wilayah kerja, yaitu meliputi Korwil Kota, Korwil Timur,  Korwil Barat dan korwil Selatan. 
Untuk saat ini, kepengurusan KBI diketuai oleh Banu Warli. KBI selalu mengadakan beberapa event di wilayah Indramayu. Jadi, untuk band - band Indie se Indramayu bergabung dengan KBI adalah suatu kebanggaan, kita bisa share tentang Musik, pentas dan lain - lain.

Belum lama ini KBI mengadakan acara yang bekerja sama dengan sebuah EO Randu Gede Organizer, menggelar festival Indie se wilayah III Cirebon pada acara Pameran Pembangunan Indramayu 2011, Dua orang Juri sengaja didatangkan dari Jakarta atas nama Indonesia Music Society di bawah naungan label Napak Boemi Record. Inilah Ke-sepuluh band yang masuk Kompilasi : 

1. Wonderland,
2. El-Haz,
3. RJ 45,
4. Lyn,
5. The Rock Reuni,
6. Pusara,
7. Ninki Zhupi, 
8. Shade Mirror,
9. Celoteh dan
 10. Clean 14.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar