Info Indramayu : Geng Motor Resahkan Warga Indramayu

Posting Komentar
Geng Motor
 
INDRAMAYU--MICOM: Warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, minta pihak kepolisian setempat supaya menindak tegas gerombolan bermotor karena ulah mereka semakin meresahkan dan selalu membuat kriminal.

Beberapa kejadian tindak kekerasan yang dilakukan oleh gerombolan bermotor kini semakin memprihatinkan, mereka tidak segan melukai warga baik dengan senjata tajam maupun benda tumpul, peristiwa tersebut diharapkan bisa diatasi oleh penegak hukum.

Karnoto warga Indramayu, Senin (20/2) mengatakan beberapa tindak kriminal yang dilakukan oleh gerombolan bermotor di Pantura Indramayu semakin meresahkan masyarakat karena mereka sering melakukan kekerasan.

"Masyarakat Pantura Indramayu berharap polisi bisa menindak perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh gerombolan bermotor karena sebelumnya kondisi kota cukup aman, namun setelah mereka muncul warga semaki resah," katanya.

Yoyo warga lain di Indramayu mengaku, tindakan kriminal geng motor di daerah Pantura Kabupaten Indramayu semakin meresahkan mereka tidak segan memeras hingga melakukan kekerasan dengan senjata tajam, padahal sebelumnya kota Indramayu aman.

Berandalan bermotor mulai marak awal tahun 2009, kata dia, mereka mangkal di tempat wisata Bojongsari dan jalan raya Gelanggar olah raga (GOR) Singalodra sehingga warga khawtir jika bekunjung ketempat tersebut karena sering terjadi kekerasan yang dilakukan oleh mereka.

Ia menuturkan, seperti peristiwa malam Minggu (19/2) pukul 24.00 WIB terjadi penganiayaan tiga korban mengalami luka bacok serius akibat senjata tajam. (Ant/OL-04)


Sumber :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar