New Jejaring Sosial | Pinterest | Kiber

Posting Komentar
Belakangan ini beberapa situs jejaring sosial bermunculan, seperti kita ketahui bersama saat ini raja jejaring sosial masih dipegang oleh Facebook, Twitter. Dari Indonesia juga dikenal Koprol yang kini sudah diakuisisi oleh Yahoo, selain itu ada juga putra putri Indonesia mempunyai beberapa situs jejaring sosial yang juga sudah banyak membernya. Saya hanya mengingatkan kembali berikut situs jejaring buatan anak Indonesia Salingsapa, Indoface dan Koprol.

Pinterest

Sekarang muncul kembali situs jejaring sosial baru bernama Interset, situs ini bukan buatan orang Indonesia tapi buatan Ben Silbermann, Paul Sciarra (keduanya alumnus Universitas Yale) dan Evan Sharp yang membentuk perusahaan bernama 'Cold Brew Labs' serta diluncurkan bulan Maret dua tahun silam yang bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Untuk mengetahui informasi secara lengkap baca di "Pinterest" Si Jejaring Sosial Baru ; Trend Sesaatkah?.

Pinterest


Kiber (Kita Berbagi)



Kiber (Kita Berbagi)


Kiber merupakan jejaring sosial buatan anak Indonesia. Situs jejaring sosial baru kiber buatan anak negeri dapat dikatakan facebook baru ala Indonesia, dan kedepan kiber di harapkan mampu menjadi jejaring sosial yang lebih progress dalam membangun jejaring di tingkat lokal, bahkan mampu menuju yang lebih tinggi lagi dalam melakukan gebrakan sebagai jejaring sosial baru ala Indonesia.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar