Novel "Pantura Lines"

Posting Komentar
Tulisan ini merupakan cita-cita saya untuk membuat novel. Karena saya bosan dengan film-film hantu dan percintaan karena minimalnya novel-novel yang memiliki suasana yang berbeda. Oke, kita mulai. Apasih yang saya fikirkan tentang novel ini. Akan seheboh apa Novel ini? ya, kalau masalah heboh dan bagus buruknya novel ini akan dikembalikan lagi ke pecinta novelnya, :)

Sepintas tentang "Pantura Lines"

Ford Focus Le Mans Editions

Jalur Pantura terkenal dengan jalur alternative di pantai utara Jawa.  Jalur yang sangat penting ini menghubungkan ibu kota Jakarta dengan daerah-daerah yang dilaluinya, meliputi Karawang, Cikampek, Subang, Indramayu, Cirebon, dst. Dijalur ini pula sering terjadi kecelakaan karena jalannya lurus, juga ada yang berlubang.

Sedikit orang tahu bahwa di jalur ini sering terjadi balapan liar. Mobil-mobil yang dimodifikasi ala "fast to farious" dirakit di bengkel-bengkel andalan mereka. Petra (tokoh utama) sangat ingin jadi bagian dari keluarga balap liar ini, demi ambisinya dia rela melakukan apa saja untuk menjadi sang jawara di "pantura lines", arena adu balap yang sangat dibanggakan oleh drive underground di pantura lines.

Petra lahir dari keluarga yang serba ada-sangat ada, tekadnya yang kuat untuk menjadi the one pantura line muncul ketika dia diajak oleh temannya untuk melihat secara langsung balapan tersebut dari dekat. Kebiasaan balapan Petra dijalanan membuat dia sangat penasaran dengan suasana balapan ini.

Dia melihat-lihat mobil satu persatu di arena balap tersebut, semua mobil sudah dalam keadaan Start balap, suaranya yang bising dari mobil-mobil import ini sangat membuat dada Petra terpacu ingin menunggangi salah satu mobil-mobil keren ini.

*****

Bagi teman yang suka buat Novel, silahkan dilanjutkan pembuatan Novelnya atau di tulis ulang saja, :) Saya tunggu Novelnya karena saya kurang Ilmunya untuk menulis Novel yang baik. Tulisan diatas hanyalah masukan saja buat temen-temen yang suka menulis. Kalau terinspirasi dan membat Novelnya, saya adalah orang pertama yang beli Novel tersebut. Kalau difilmkan, saya adalah orang pertama yang akan menontonnya. Good Luck.. :)


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar