Raja dan Ratunya Gombalan Indonesia

Posting Komentar

Raja Gombal

Siapa yang tak kenal Raja Gombal Indonesia pertama. Andre Taulany yang sampai sekarang masih di dapuk sebagai Raja Gombal Indonesia. Namun, belakangan ini penggombal-penggombal bermunculan seiring menjadi trendsetter di Indonesia karena beberapa stasiun televisi menampilkan para Gombalers yang menggombal-gembel.

Ratu Gombal


Sebut saja salah satu penggombal, yaitu Denny Cagur Raja Gombal versi Comedy Project. Saya yakin para Gombalers dan Peri-peri cinta pada matee semua dengan gombalannya.
Ada ga sih Ratu Gombal?, nah jangan salah sampai saat ini Jessica Iskandar belum ada saingannya sebagai Ratu Gombal.

Raja Gombal versi Comedy Project

Kata-kata gombal tuh bagaimana sih? Ini deh salah satu referensinya, salah satu web yang menkhusukan memposting gombalan-gombalan dan informasi tentang gombalan lainnya dimuat disini. Di Raja Gombal.net, kalian bisa belajar menggombal sekaligus menjadi referensi untuk melumpuhkan hati wanita.

Bagaiman sih kata-kata gombal itu, Yuk simak sedikit buat pembelajaran tahap awal heh, ini di ambil dari Kaskus : Gombalan ala Denny Cagur :)

 ********

Hay manis, tak kenal maka tak sayang siapa tau setelah kenal aku bisa sayang sama kamu. 

Deny : Eh Gina tinggal dimana? 
Ginai : Tangerang,emang napa? 
Deny : ada ngak toko lampu yang paling bagus di Tanggerang.
Gina : buat?
Deny : aku mau nyari lampu yang sinarnya bisa ngalahin sinar mata kamu.


Deny:Gina aku boleh nanya sesuatu, Gina papanya pembalap ya??Gina:koq tau
Deny:karena kamu paling cepat ngambil hati aku.


Gina tadi aku kesini naik motor,pas naik motor aku ngeliat banyak sekali kotoran yang nyangkut di mata aku.tapi aku heran yang nyangkut dihati aku cuma satu yaitu kamu. 

Deny:Gina aku boleh nanya lagi?
Gina:bole donk.
Deny:Kamu tahu ngak persamaan kemerdekaan sama kamu?
Gina:apa tuh?
Deny:sama-sama harus direbut dan dipertahankan 

Gina kalo kita bicara kemerdekaan kita tidak lepas akan berbicara akan para pahlawan dan kita banyak sekali pahlawan diantaranya ibu kita kartini, kamu bangga ngak punya ibu kita Kartini. bangga donk. aku pun berharap nanti anak-anak aku bangga punya ibu kamu nanti. 

aku mau jadi pembantu dirumah kamu agar aku bisa mengabdi seumur hidup ama kamu. 

Makanan empat sehat punya susu yang bisa menjadikan dia empat sehat lima sempurna, begitu pun aku punya kamu yang menjadikan hidup aku sempurna.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar