Cherrybelle - nya INDRAMAYU

Posting Komentar
D'Gluuf - Girlband Indramayu


Indramayu. Heboh dengan Boyband dan Girlband di Indonesia, sampai - sampai ada salah satu Girlband yang ngadain audisi buat nyari personil barunya yang sudah lama dikeluarkan oleh pihak manajemennya. 

Hey, jangan salah nih, di Indramayu juga ada loh Girlbandnya. Wah, ngga nyangka ya, daerahpun punya Girlband juga? hmmm Biasanyakan kalo daerah - daerah itu adanya anak - anak Band indie, tapi Indramayu saking banyaknya musisi dan kreatornya akhirnya bermunculanlan bibit - bibit musisi dari Indramayu seperti Girlband yang satu Ini.

D'GLUUF, adalah Girlband pertama di Indramayu adalah satu - satunya Girlband yang berasal dari daerah. Single pertamanya yang berjudul PANGERANKU yang ngga kalah juga dengan single atau hitsnya beberapa Girlband tanah air yang telah mendahului karir mereka.

D'GLUUF beranggotakan 5 gadis imut - imut, :p yaitu Putri, Lea, Nopi, Altin dan Yuah. Kekompakan mereka sudah bisa diuji dalam kebersamaan mereka sebelumnnya dalam kelompok Dance di SMK mereka menuntut Ilmu.

D'GLUUF yang pada mulanya merupakan sebuah dance sekolah yang juga sering mengikuti beberapa event dance yang di adakan oleh EO lokal.

Info D"GLUUF (Cherrybellenya INDRAMAYU) bisa dilihat di Facebook D'Gluuf.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar