Pilih Tablet atau Laptop?

Posting Komentar
Laptop

Awalnya, Komputer tablet hanya rekaan beberapa orang yang mengimpikan gadget masa depan. Selanjutnya, perangkat ini mulai diadaptasi sebagai e-book reader hingga akhirnya sampai pada wujud seperti ini.

Peran sistem operasi yang bermain di dalamnya pun menjadi salah satu tonggak kebangkitan Tablet PC. Dengan semakin intuitif dan mlai mampu menterjemahkan keinginan menusia maka kebutuhan akan tablet pun semakin besar. Namun, tablet sendiri dibuat bukan untuk menggantikan peran Laptop atau Notebook.

Meski secara fungsi perangkat ini hampir memiliki kesamaan, tetap saja ada kelebihan dan kekurangan masing - masing. Tapi,  untuk kisaran harga yang hampir sama, tentunya membuat Anda bingung harus memilih mana? Tablet atau Laptop (notebook).



Pilih LAPTOP jika....

"Anda membutuhkan perangkat komputing primer baik untuk pekerjaan rumah maupun kantor"


Pilih TABLET jika......

"Anda membutuhkan perangkat komputing sekunder, mobile dan tidak membutuhkan perangkat komputer lain (termasuk laptop) untuk mengatur beberapa file yang ada di dalamnya".




Sumber : Tabloid PULSA, Halaman : 6, Edisi 102/Tahun III/ Juni 2012

Related Post :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar