Tempat Kuliner Indramayu | Bajri Squere

Posting Komentar
Bajri Squere - Sport Center Indramayu

Artikel ini saya dapat kopas dari cemilanindramayu.com, semoga Informasi ini menjadi salah satu alternatif pilihan Anda dan kawan untuk sekedar nongkrong. Dan, jika Anda berkenan ceritakanlah hal positif dari daerah Kami.

Mau makan di Indramayu dengan lokasi yang menarik? memliki lahan parkir yang luas? aneka makanan yang komplit? silahkan anda datang ke Bajri Square yang beralamat di Jl.Olahraga (Lemah Mekar) atau lebih taptnya di GOR Sport Center Indramayu. Bajri Square bisa dijadikan alternatif lokasi kuliner di Indramayu. Kalau tidak salah Bajri Square memiliki logo sebagai brand imagenya yaitu Food, Sport and Entertaiment. Mari kita lihat pengalaman saya selama bertandang di Bajri Square :

Konsep Desain dan Lokasi
kalau melihat konsep desainnya Bajri Square memang menarik dan memiliki lokasi yang strategis, ditambah lagi lokasi Bajri Square berada di simpang 4 yang banyak dilalui orang. Selain itu tentu saja lokasinya merupakan tempat publik yang memang dipergunakan untuk berolahraga. Belum lagi sering digunakan untuk tempat-tempat melakukan even besar seperti konser musik, pertemuan club motor, tempat tongkrongan anak-anak muda dan lain sebagainya. Desain layout untuk tempat makan berupa kursi dan mejapun luas dan memanjang juga tersedia tempat duduk di luar yang digabung dengan keindahan taman dan tenda-tenda dari pihak sponsor. Bajri Square juga menyediakan lapangan olahraga Futsal dan akses internet via Wi-fi. Mungkin konsep kuliner yang digabungakan dengan hiburan dan olah raga inilah menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh Bajri Square.


Lokasi Parkir
Untuk parkir, jangan khewatir Bajri Square menyediakan tempat parkir yang luas. Untuk pembayaran parkiripun bisa dikatakan murah.


Menu Makanan dan Minuman
Aneka makanan dan minuman memang komplit misalnya ada baso, mie ayam, nasi goreng, kebab, aneka just, minuman panas dan dingin lainya, makanan berat lainya juga aneka makanan lainya yang tersedia

Harga
Untuk harga saya kira Bajri Square membandrol agak mahal. Ketika saya mencoba mei ayam dengan harga sekitar Rp.16.000 sedangkan untuk nasi Goreng biasa sekitar 15.000.

Kekurangan
kekurangan pada Bajri Square, pertama adalah masalah rasa kuliner. Ketika saya mencoba makanan mie ayam dan nasi goreng rasanya agak biasa. saya tidak mempeoleh kenikmatan seperti ketika saya memakan kedua makanan favorit saya itu di tempat langannan saya juga. Kedua, dari segi harga yang mahal.

Kelebihan
Lokasi stategis dan lahan parkir yang luas, tersedia lapangan olahraga untuk Futsal, konsep desain interior yang lumayan nyaman dan keren juga tersedia Wi-fi.

Anda penasaran ingin mencoba? silahkan kunjungi bersama keluarga anda sabagai lokasi alternatif untuk berkuliner di Indramayu.

NB : biar lebih asik lagi, datengnya mending malem, kalo siang sih sepi, ngga ada yang nongkrongnya.

Sumber :
- Cemilan Indramayu, Wisata Kuliner Indramayu. Bajri Squere, Alternatif Lokasi Kuliner Indramayu. Alamat : http://cemilanindramayu.com/bajri-square-alternatif-lokasi-kuliner-indramayu/#comment-11



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar