My Blog is My Diary

Posting Komentar
Ilustrasi Membaca


Sebelum saya punya Blog, eh iya sebelum saya punya Blog saya sering menulis kisah hidup saya di buku. Sudah tiga buku saya penuhi dengan kisah kisah saya, bukan curhatan loh, tapi kisah hidup yang positif dan yang negatif saya buang.

Banyak orang yang juga menuliskan kisah hidupnya, tapi mereka orang sukses loh! terus saya ngapain nulis - nulis di buku diary segala? ckckc,, bukan mau sok lebay dan alay ya, kadang manusia itu kangen dimasa dia sedang memulai suatu proses pencarian jati diri. Saya sendiri kadang perlu tanggal berapa? Hari apa, saya bertemu dengan orang - orang penting dalam hidup saya, dan lain sebagainya.

Selain itu dengan kita menulis diary, kita juga dengan tidak sengaja sedang melatih otak kita supaya bekerja karena dengan bertambahnya usia manusia, sebagian besar kerja otak tidak terpakai.

Nah, jadi menurut saya penting tuh nulis diary dari pada mengabaikannya, dan Kamu akan mengira - ngira kejadian penting yang sudah kamu lewati. Banyak kan kejadian penting dalam hidup kita, bukan hanya kapan kita kenal sama pacar kita? Kapan anak kaka kita lahir dan sebagainya.
Hidup kita dilingkungan kerja juga penting, kapan kita dapet gajih pertama? buat apa gajih pertama kita? dan masih banyak lagi. Nah, pentingkan menulis di buku diary. Yuk Kita menulis.

Tapi sudah hampir setahun ini saya meninggalkan buku diary saya teronggok tak berdaya, saya mencurahkan pemikiran saya di Blog. Kenapa? pasti ada  alasannya kan?

Alasannya : Saat ini saya sedang mengurus dan bertugas mempublikasikan materi dan cerita berantai tentang Mango Music Management Indonesia dan Indonesian Music Society. Hmm, kerjaan yang dibuat - buat sebenernya. Suatu pekerjaan yang belum menuai hasil, saya sedang menanamnya. Semoga hasilnya memuaskan.

Pesan saya, Menulislah.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar