Restu Allah | Belajar Mencintai

Posting Komentar
Cinta

Setiap apa yang kita lakukan, gerak langkah kaki kita, hendaknya melangkah dan menuju restu Allah. Insha'allah karena sulitnya bagiku untuk melakukan itu, mungkin guru saya akan bilang bahwa saya adalah orang yang berminyak air zhulumat Nur Menurut Sunnah Rasul,, dan orang seperti saya akan binasa menuju Nar, Naudzubillah,, semoga di sisa waktu yang telah Allah berikan kepada Saya, Saya bisa melihat dan memahami kemenangan hidup atas satu pilihan ILMU.

Tidak menjadi orang yang mencampuradukkan kepentingan demi kepentingan. Alhamdulillah Allah masih memiliki cinta kasih kepada hamba-Nya, hamba yang selalu dalam kekhilafan. Kita semua tahu bahwa, semua gerak yang ada di alam semesta ini adalah atas Restu Allah, ya, atas Izin Allah. Dari material sekecil atom sampai denganalam semesta ini.

Saya, dengan keegoan saya, masih sering menyangkal bahwa saya adalah makhluk ciptaan Allah yang sempurna. Akal, hati, fikiran dan tubuh ini adalah karunia Allah. Begitu juga dengan CINTA. Cinta yang Allah karuniakan kepada manusia sangatlah bermanfaat supaya manusia bisa saling mencintai dan menyayangi.

Manusia diciptakan dengan berbagai jenisnya, ada yang hitan (negro), putih (bule), kuning, kemerahan dan lain sebagainya. Tapi, Allah menyatukan kita dengan CINTA. Maha besar Allah.

Berikut saya tuliskan lirik dari Ungu dan Rossa, Kupinang Engkau Dengan Bismillah, adalah perwakilan hati untuk mengungkapkan keagungan Allah yang telah menciptakan sepasang - sepasang di antara Kami.


Ungu Feat Rossa - Ku Pinang Kau Dengan Bismillah 

Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar