Greget Musisi Daerah

Posting Komentar
IMS Indramayu BUKBER bersama YAMAHA & Indramayu Fm


Indramayu, tidak henti - hentinya saya terus memposting tulisan untuk kebangkitan musisi daerah. Dengan stabilitas dan kondisi sekarang, dan perkembangan tekhnologi yang semakin maju. Kita dimanjakan oleh beberapa kemudahan.

Namun, dengan kemudahan - kemudahan ini banyak juga beberapa band - band indie bergerak dan percaya diri untuk melangkahkan kakinya sendiri - sendiri. Dalam sebuah industri apapun namanya, termasuk industri musik perlu sekali kita bergandengan tangan antara pihak satu dengan pihak lainnya. Antara komunitas satu dengan komunitas lainnya.

Namun, fenomena yang mudah terpecah belah masih berlaku di daerah kita. Saya masih menyayangkan adanya komunitas yang tidak support dengan beberapa artis - artisnya. 

IMS INDRAMAYU Untuk Para Musisi

Saya dan teman - teman awalnya memperjuangkan band yang saya bentuk dan besarkan, namun seiring perjalan waktu saya juga turur mensupport beberapa musisi yang ikun bergabung bersama saya. Tapi, saya mempunyai kendala tentang manajemen, karena latar belakang saya yang tidak kompeten. 

Sebenarnya, saya pernah mengundurkan diri beberapakali dari kursi manajer tapi temen - temen masih mempercayakan itu pada saya. Alhasil saya terus memperbaiki bagaimana dalam bermanajemen termasuk menghubungi IMS Jakarta untuk membantu mengenalkan artis - artis saya. Sayapun diterima dengan baik, kita di ajak iktu kompilasi IMS 2012.

Kita memiliki beberapa acara di daerah Indramayu, tapi masih terkendala dengan sponsor. Jika ada sponsor untuk mendukung musisi daerah, wah subhanallah sekali, karena banyak hal positifnya jika acara acara bulanan atau mingguan untuk anak - anak muda terus di selenggarakan. 

Bagi Anda yang terketuk hatinya untuk memajukan musisi daerah khususnya Indramayu, bisa menghubungi saya, bagaimana tata acara dan kerjasamanya.

Kami Bekerjasama dengan Radio Indramayu Fm sebagai media promosi produk Anda.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar