Indramayu | Biawak Scuba Diving

Posting Komentar
Biawak Scuba Diving Documentation

Tadi malem saya banyak ngobrol tentang Biawak Scuba Diving dengan bang Fernandez (nama Fb-nya), saya menghubungi bang Fernandez karena saya menyukai "Surga" bawah laut di Pulau Biawak ini. Yupz, walopun hanya sekedar di lihat dari foto - fotonya saja, saya merasa bahwa Surga di bawah laut pualu biawak juga sangat indah.


Pesona alam Pulau Biawak merupakan anugerah Tuhan bagi pulau yang berjarak sekitar 40 kilometer dari pantai utara Indramayu ini.  


Biawak Scuba Diving Documentation

Hamparan pasir putih,air laut jernih serta keanekargaman bawah laut yang indah seperti terumbu karang dan ikan-ikan hias cantik membuat pulau ini menjadi obyek wisata yang menarik dan menyenangkan. Tidak hanya kergaman bawah laut, daratan seluas 120 hektar ini juga kaya dengan tanaman bakau yang hijau dan rapat dipandang dari ketinggian. 

Sesuai dengan namanya, pulau ini merupakan habitat biawak (Varanus salvator) menjadi ikon akan satwa khas penghuni pulau biawak. Konon reptilia itu sudah ada sejak pulau tersebut didatangi manusia pada lebih dari satu abad yang lalu. 

Air laut yang jernih merupakan surga bagi ratusan jenis biota laut dengan bentuk dan warna yang indah. Untuk bisa melihat keindahan alam bawah laut pulau biawak anda bisa melakukan kegiatan snorkling maupun scuba diving.  


Biawak Scuba Diving Documentation

Biawak Scuba Diving akan memfasilitasi kegiatan wisata anda yang menyenangkan serta menawarkan trip-trip menyelam yang dapat disesuaikan dengan mudah untuk semua tingkat pengalaman menyelam, apakah Anda baru mulai menyelam ataupun telah berpengalaman.

Trip penyelaman :

~ Pulau Biawak
~ Pulau Cendikian
~ Pulau Gosong

Nah, buat penggemar Snorklin dan Diving, silahkan untuk menghubungi Kontak berikut ini :
Biawak Scuba Diving 
081287116311 / 087779373142

Sumber : Biawak Scuba Diving Group On Facebook
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar