Pameran Pembangunan Indramayu ke 485 Bantu Pelaku Ekonomi

Posting Komentar
HUT Indramayu 485

INDRAMAYU (Suara Karya): Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah mengharapkan agar pelaksanaan pameran pembangunan yang digelar setiap tahun tidak menjadi monoton dan kehilangan daya tariknya.

Justru sebaliknya, dengan makin bertambahnya usia, pelaksanaan rangkaian kegiatan itu dapat makin matang dan kreatif sehingga makin menarik bagi masyarakat. Hal ini diutarakan Anna Sophanah ketika membuka acara pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-485 Kabupaten Indramayu di halaman GOR Singalodra, Indramayu, Jumat (5/10).

Lebih lanjut Anna Sophanah mengatakan, di masa yang akan datang, seluruh rangkaian kegiatan hari jadi tersebut dapat menjadi aset Indramayu untuk menarik para investor dan wisatawan, baik domestik maupun asing.

"Oleh sebab itu, kerja sama, koordinasi, dan kerja keras kita bersama harus terus ditingkatkan. Mulai dari tahap perencanaan hingga tahap evaluasi, sehingga kekurangan pada tahun ini dapat diperbaiki pada tahun berikutnya," katanya.

Selain itu, juga pameran pembangunan itu sengaja diselenggarakan untuk membantu para pelaku ekonomi dalam mengembangkan usahanya serta memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Indramayu.

"Semoga pameran pembangunan tahun ini dapat berjalan lancar, tanpa ada satupun kendala, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan dapat meraih tujuannya," kata Anna.
Ia mengimbau panitia, pelaku usaha, masyarakat Indramayu, dan seluruh pendukung kegiatan itu agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan selama berlangsungnya kegiatan itu.

Sebelumnya, Bupati Indramayu Anna Sophanah, Rabu (3/10), di alun-alun Pemkab Indramayu membuka acara festival marching band dan lomba-lomba yang melibatkan Dinas Pendidikan sebagai panitia kegiatan bagi para pelajar di Indramayu.

Kemudian pada acara berikutnya, Kamis (4/10), Anna Sophanah didampingi suami, Dr H Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin, serta jajaran Pemkab Indramayu melakukan kirab ziarah di makam sang pendiri Indramayu, Kanjeng Aria Wiralodra yang merupakan leluhur bagi warga masyarakat Indramayu.

Sumber : Suara karay
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar