Kuliner Indramayu | Es Pisang Ijo

Posting Komentar
Es Pisang Ijo

Dimusim panas yang paling enak adalah minum es, bener kan?. Ya es, minum es buah, biasa aja, Jus juga biasa aja. Coba sekarang para pembaca wilayah Indramayu merapat ke depan Klinik Praga Medika Indramayu jam 1 siang deh, ada ES PISANG IJO.

Nah, buat kawan blogger daerah Indramayu boleh deh nyobain es pisang ijo ini, cuma di banderol Rp. 5000, aja loh. Es Pisang Ijo ini juga biasa nerima pesanan dalam jumlah banyak jeh, itu kata penjualnya. Biasanya yang order untuk acra ULTAH, Nikahan, arisan dll.


Es Pisang Ijo depan Klinik Praga Medika

Hmm,, penasaran? datang aja ke Klinik Praga Medika Indramayu,, di depannya loh,, hahah bukan di dalam Kliniknya, Biasanya si amang ini nutup jajanannya sekitar jam 5 sore udah habis. Ingat jam 5 sore biasanya si amang es piang ijo ini udah habis loh dagangannya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar