All Artis MMMI at Trisi - Pesta 1112 Bang Ady

Posting Komentar
Sainore Band


Partikel Band

Ninki Zhupi

Ninki Zhupi
Mango Music Management Indonesia (MMMI) mendapat penghormatan oleh saudara kita Ady untuk tampil di acara Pernikahannya yang jatuh pada hari ini (09.11.12). Di acara tersebut MMMI mengusung beberapa artisnya seperti SAINORE BAND, NINKI ZHUPI dan PARTIKEL BAND.

Ada kisah menarik dari acara Pesta 11.12 yang di adakan di daerah Lengek, Terisi, Indramayu, Jawa Barat , Indonesia ini :D, pasalnya vokalis Ninki Zhupi sedang melakukan UTS (Ujian tengah Semester) di tempat kuliahnya UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Ledeng, Bandung, Jawa Barat. 
Ulland Ninki Zhupi, berangkat dari Bandung sekitar pukul 4 - 5 sore,, sedangkan acara di Terisi mulai Pukul 19.30 WIB, karena kami berkumpul atas nama persaudaraan, Kami sampai di Lengek, Terisi pkl. 20.05 WIB,,, panitia pun memakluminya. 

Syukur, Alhamdulillah acar NINKI ZHUPI dan Sainore Band cukup berjalan lancar, juga dengan PARTIKEL Band yang kali ini merasakan Atmosper panggung sebenarnya. GoodLuck brada n sista..

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar