Komedi Anak Analis Kesehatan

Posting Komentar




Kata siapa Analis Kesehatan itu melulu menggeluti dunia Laboratorium? Mahasiswa di Sekolah Tinggi Bakti Asih, setiap memasuki libur semester sering mengadakan Pentas Seni, meliputi Musik Band, Tradisional, Dance, bahkan Komedi.

Ya, jadi teringat masa - masa kuliah dulu, saya sering di mainkan di acara Komedi Kampus, yang walopun menurut saya saya hanya wayang yang ngga memiliki peranan penting, tapi ya saya jalani saja,, Hahah Luamayan jadi bisa kaya artis kampus, wkkwkw

Pertama kali memerankan acara Drama bak artis, ketika PPSM. Ada yang tau ngga apa itu PPSM? tau deh, hahaha, Saya bersama satu Kelompok Ahmad (Ahmad Kurniadi), Echa (Resha Herawati), ibund (Yeni Rahim), dan teman lainnya (Lupa).. suruh memerankan adegan tertentu, saat itu grup saya adalah grup terakhir dan tergaring. Hmmm

Pengalaman berikutnya adalah saat mata kuliah savety laboratorium, disitu kelompok saya suruh memerankan adegan KESETRUM, hahah,, coz banyak juga contoh kejadian di laboratorium salah satunya itu,, hadeuh,,,,

Selain itu, ada pengalaman yang sangat ngartis sekali. Waktu itu adalah pagelaran pentas seni se kampus, saya bertugas sebagai pak Ustadz berperan bersama Teh Tian (Pristian Verma Nurani), saya masuk sambil nyanyiin agunya Ungu, cettarrrrrrr sesuatu membahana sekali,, hahahha

Peragaan itu di ulang pas PPSM adek tingkat saya, saya masih di duetkan bareng teh Tian. Selanjutnya, perkara terakhir yang saya lakukan bersama grup komedi jadi jadian ini adalah ketika pelepasan / Wisuda angkatan 2007 (sering disebut BA 04) pada waktu itu juga di adakan pembentukan Ikatan Analis Kesehatan Indonesia. Saya inget banget disitu ada Direktur ST Bakti Asih Bpk. S. Tanuwidjaya. Alhamdulillah, komedi dari angkatan saya bisa memberikan dagelan lucu dan menarik.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar