Tertahan di 5.086.557 | Indramayu Blogger

Posting Komentar
Blogger Indramayu

Saya sangat bangga, ketika hasil rangking alexa menunjukkan niilai yang sangat signifikan dan terus membaik. Tapi setelah sekian lama, akhirnya jumlah kunjungan di blog saya semakin menunjukkan hasil yang stagnan, itu artinya rangking alexa saya stagnasi di nilai 5 juta.

Memang belakangan saya sudah melakukan sedemikian cara, sampai dalam satu artikel saya di tegur karena ada bagan yang saya comot sembarangan tanpa mencantumkan siapa yang membuat dan dari mana saya mengambilnya. Ini tindakan bodoh menurut saya.

Saya berusaha mencantumkan siapa dan dari mana saya mengambil tulisan, namun ada saja kelalaian saya. Ya, mungkin masih bisa di tolerir karena saya mengaku bersalah.

Lebih jauhnya, saya akan mempubhlikasikan beberapa dokumentasi saya dalam beberapa artikel saya kedepan, walopun waya tidak akan menutup kemungkinan minta bantuan temen - temen di facebook untuk menyumbangkan beberapa dokumentasi pribadinya sebagai bahan saya untuk membbuat artikel.

Selamat menjadi blogger, blogger itu tidak mudah, jadi mudahkanlah menurut kemampuan diri sendiri.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar