BMW HP KUNST ECO MOTORCYCLE

Posting Komentar
https://earthtechling.com

Ketika kita mendengar nama BMW, yang ada di fikiran kita adalah Mobil import, ekslusif dan harga yang tinggi. Inilah nilai plus produk - produk Eropa, apalagi buatan Jerman pasti kualitasnya tidak diragukan lagi. Sebenarnya produk sepeda motor dari BMS ini sudah keluar pada tahun 2010 yang lalu, namun saya baru menuliskannya sekarang, karena baru tau, BMW memproduksi sepeda motor, loh kenama aja? hehe

Pada tulisan ini, saya akan mengangkat tentang produk yang di rancang oleh pelajar dari sekolah International School of Design (ISD) dari Perancis, Mereka bernama Arik Schwarz, BenoĆ®t Czyz, Charles Edouard Berche, and Vincent Montreuil. 

BWW KUNST di design dengan menggabungkan ketiga warna merk dagang BMW, yaitu Putih, Biru dan Hitam dengan eco- Komposisi ramah dan estetika berkilau.  Noticed by Yanko Design, the Kunst “employs a cryogenic hydrogen tank, battery Li-Po, electronical brakes and controls, and electromagnetic suspensions.” Said to be aimed at the HP range of bikes such as the BMW Motorrad, elements of the Kunst’s make-up such as its fuel cell, aluminum frame, and Battery Li-Po are testament to the students’ desire to create an aesthetically pleasing vehicle that runs well and tears across roadways while treading lightly on the environment.

Dilain itu, motor yang dibuat oleh BMW seperti BMW Motorrad sangat menggiurkan, karena sangat baik dan bagus dalams egala hal menurut saya. Next Time, kita membahas Motorrad BMW.

Sumber : https://earthtechling.com/2010/03/bmw-hp-kunst-eco-motorcycle-concept-cool-looking-ride/
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar