Siapa Presiden RI 2014

Posting Komentar
Pasanga Capres dan Cawapres 2014

Siapapun Presiden RI untuk Periode Tahun 2014 - 2019 nanti, Saya tidak akan mendukung secara fanatik. Saya hanya memiliki satu hak suara, yang saya harus pilih. jatuhnya pilihan saya kepada siapa pasangan Capres dan Cawapres ini itu hak saya, Tidak ada yang akan mengganggu gugat hak pilih saya. Yang penting pilihlah pemimpin yang peduli dengan rakyat Indonesia, yang memiliki berbagai masalah lokal masing - masing yang perlu diselesaikan dengan cara lokal.

Namun, adakah kebijakan untuk mensejahterakan para Tenaga medis kelak. Yang saya tahu sekarang bahwa tenaga medis sekarang sedang di kebiri, semoga ada pencerahan untuk saya siapa yang akan saya pilih untuk menjadi presiden yang benar - benar pro Rakyat.

http://indonesia-baru.liputan6.com/

Apalagi jika kita lihat Indonesia sekarang sudah masuk ke 10 Besar Ekonomi dunia, Kita harus jeli siapa yang bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja baik Indonesia yang lalu - lalu. Indonesia butuh ketahanan Nasional, Indonesia butuh pemimpin yang kuat di mata Internasional. Tidak hanya kuat di dalam, juga harus kuat jika ada serangan dari luar, baik itu secara ekonomi ataupun secara perang fisik.

Banyak yang harus di modernisasi oleh Indonesia, baik itu Birokrasi, hukum, Pendidikan, Kesejahteraan pangan, dan lain sebagainya. Semoga kita tidak salah memilih siapa presidennya, Semoga Indonesia selalu jaya, Hidup Indonesia Raya.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar