Polisi Gerebek Kampung Begal di Indramayu

Posting Komentar
http://news.okezone.com/
INDRAMAYU - Petugas kepolisian dari Resor Indramayu menggerebek perkampungan di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu yang diduga sebagai sarang pelaku begal motor.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (26/2/2015), dalam penggerebakan jelang sore di beberapa desa itu polisi mendapatkan perlawanan dari warga setempat sehingga petugas terpaksa menembakkan gas air mata dan membuat warga berhamburan.

"Ya, tadi sempat ada perlawanan. Namun situasi berhasil dikendalikan" jelas Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan seperti begal motor, Polres Indramayu telah membentuk tim khusus yang disiagakan di daerah rawan. Peningkatan patroli pun terus dilakukan terutama di jam rawan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada saat berkendara," ujar Kapolres .

Sumber : http://news.okezone.com/read/2015/02/26/340/1111152/polisi-gerebek-kampung-begal-di-indramayu
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar