Stand Up Comedy Indramayu

Posting Komentar

ImadNEWS. Lagi - lagi Saya mendapati anak muda Indramayu yang kreatif, sebuah komunitas yang bisa menghibur Kita semua. Sekumpulan anak kreatif, anak muda Indramayu yang terus berkontribusi positif memajukan Indramayu, salah satunya dengan Stand Up Comedy.

Belakangan perkembangan Stand Up Comedy semakin menunjukkan langkah yang positif, Terakhir saya bercengkrama dengan ketua Stang Up ini adalah saat Aniversary #1 mereka di gedung Dewan Kesenian Indramayu. Saat itu saya masih membawa band Ninki Zhupi dan Just Gunnest Clan (Hip Hop Indramayu).

Temen2 Stand Up ini juga, waktu itu, sering mengikuti event yang Saya buat, di acara Indonesian Music Society chapter Indramayu, bertempat di FIRA BUILDING.

Lain dulu lain sekarang, saat ini, Saya rasa pergerakan mereka cukup militan. Terbukti sekarang mereka menggandeng sebuah Universitas di Indramayu. Nah, buat kalian yang mau gabung bersama temen  -temen stand up atau sekedar ikut menyaksikan aksi mereka, kalian bisa gabung, caranya klik disini : Cara Gabugn Komunitas Stand Up Comedy Indramayu.

Setiap minggunya mereka mengadakan Workshop, buat yang mau belajar Stand Up mangga jangan malu dan datang, kehebatan mereka ya,,



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar