Cerita dari Teman - Teman Pejuang untuk Generasi Muda Indramayu

Posting Komentar
Piknik Buku BBC
ImadNEWS. Siapa bilang anak - anak Muda Indramayu hanya diam dan menutup mata? Indramayu memiliki banyak anak muda yang kreatif, inilah salah satunya Saya menulis blog siang ini. Nama komunitas mereka adalah BBC (Bintang Book Corner). Saya mengenal beberapa dari mereka, memiliki motivasi, memiliki ambisi, dan memiliki MIMPI serta HARAPAN untuk mecetak generasi muda Indramayu agar gemar membaca.

Kegiatan terbaru BBC adalah PIKNIK BUKU, terakhir dilakukan minggu 6 Desember 2015 di bantaran Cimanuk, samping pendopo Indramayu. 

Bagi temen - temen yang mau lebih mengenal lagi Komunitas ini, dan terltular SEMANGAT mereka, bisa bergabung bersama di BBC. Silahkan untuk lebih tau tentang BBC Bisa buka Link berikut ini : Bengkel Kreativitas BBC.

Mereka adalah anak muda, generasi emas Indramayu yang Harus terus di dukung, di support. Bagi yang mau menyumbangkan bukunya bisa menghubungi salah satu dari pengurus sekaligus "Ranger" BBC, silahkan untuk berkenalan, RANGER BBC.

Saya, adalah orang yang selalu disibukkan oleh pekerjaan sendiri. Semoga diusia yang sedikit ini, bisa juga memberikan kontribusi yang baik untuk Indramayu.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar