Selalu Merasa Risau

Posting Komentar
Sumber : http://www.freepik.com

Hidup itu tidak ada yang sempurna, betul?

Hidup itu tempat dimana kita harus menghadapi berbagai cobaan. Dunia ini, beserta isinya, sengaja diciptakan untuk saling mengenal, menyapa, dan saling mengisi satu sama lain.


Ketika Kita memiliki kecenderungan untuk berbuat sesuatu, maka akan ada orang - orang yang selalu datang dan pergi, baik itu untuk memuji bahkan untuk menguji.
Baca Juga : Cara Mendapat Rp. 10.000 per Hari Dari Google Adsense? Gampang Banget, Begini Caranya.
Selayaknya manusia, kita akan dihadapkan kepada berbagai karakter manusia. Karakter itulah sepatutnya Kita mempelajarinya, agar tidak mudah terjebak kondisi yang diciptakan oleh fikiran Kita.

Kita adalah Kita. Saya adalah Saya. Dalam berkehidupan, tidak akan ada kata memaafkan sampai maaf itu bisa menyelesaikan segalanya.

Berhasil atau tidak Kita bisa membuat sesuatu hal menjadi semau Kita. Akan ada manusia yang selalu mengkritisi apa yang sudah kita lakukan. Ingat, Penilaian Kita bukan berarti baik menurut orang lain.

Hidup itu tidak ada yang sempurna!
Baca Juga : Hanya Sebagai Pelarian
Buatlah catatan kehidupan sendiri, untuk selalu menggaris dan menebalkan bagian hidup mana dari diri Kita yang sudah kita lakukan degan baik, atau bahkan merugikan diri kita sendiri.

Semampunya Kita bertahan dengan cara berfikir manusia, akan terus dibelenggu oleh perasaan ketidaknymanan jika banyak hal yang tidak kita inginkan terus terjadi disekitar kita.

Inilah kenyataan hidup, kenyataan manusia yang memang benar lemah adanya. Tidak ada manusia yang bisa menjadi penyaing Tuhan. Karena manusia memang lemah, manusia akan mati.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar