Download Anime Jepang di Oploverz.net


Pernah ngga kalian cari - cari web Oploverz.net? beberapa minggu ini ketika Saya googling pake nama Oploverz (doang), yang tampil adalah web / situs lain dengan akhiran domain (dot)id. 

Kemudian, Saya coba bertanya ke admin di Facebook, inbox, tapi yang menjawab sistem. Akhirnya Saya mencoba menelusuri beberapa postingan dan melihat - lihat balasan komentar dari admin-nya, dan benar saja, menurut Admin Oploverz, web site oploverz.net tidak tampil di halaman utama google, yang saya pikirkan cuma satu, web ini kalah di backlink.

Sayapun akhirnya memutuskan untuk menulis artikel ini, selain memang Saya setia mengunjungi web tersebut, karena Saya sudah berlangganan untuk menunggu jadwal rilis dari web oploverz.net. 

Mungkin, temen - temen yang belum tahu, memang banyak penyedia situs / web untuk mengunduh film - film anime jepang yang seru dan ngga ada di tayangan televisi Indonesia. Dulu kita pernah mengikuti cerita - cerita dari anime One Pice, Naruto, Gundam, dll. Tapi, karena (katanya) ada muatan yang tidak pantas untuk anak - anak akhirnya tayangan tersebut di hentikan.

Saya sendiri, setiap minggu streaming dan menunggu rilis beberapa tayangan Anime dari satu web saja, oploverz.net, dikarenakan Saya sudah terbiasa dengan keadaan dan kemudahan webnya.

Beberapa Film yang Saya tonton adalah sebagai berikut ;
Banyak ya, masiha da banyak lagi yang ngga bisa Saya sebutkan disini. Yang jelas Saya walaupun kini sudah punya anak dan istri masih suka nonton Anime jepang. :D




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts