Download dan Streaming Anime Subtittle Indonesia di Oploverz.net


Saya sejujurnya tidak ada alasan khusus untuk menulis artikel ini. Hanya saja, Saya merasa kesulitan jika harus googling tapi web nya tidak muncul di halaman pertama. Yups, Saya merupakan "pecandu" anime jepang, tentunya yang sudah ada subtittle berbahasa Indonesianya, muehehe.

Website dengan domain, www.oploverz.net, yang biasa saya gunakan untuk melakukan streaming atau jika tidak ada waktu streaming saya akan menyimpan filenya terlebih dahulu dan melihatnya kemudian, belakangan ini web tersebut tidak tampil dihalaman pertama google.

Tujuan Saya cuma satu, mengembalikan web tersebut kehalaman pertama google yang kini di rebut oleh web yang sama tapi dengan domain berbeda, dan setahu Saya oleh admin berbeda. Kejam sekali ya dunia ini. Nah, apa sih keuntungan saya menulis backling begini? ya ada ngga ada ya, :D pertama Saya bisa direct link ke web tersebut, kemudian bisa jadi Anda nyasar ke blog saya ketika mengetik oploverz hahahaha

Banyak yang menyediakan film anime jepang dan bersubtittle Indonesia, kenapa? inikan lahan gurih, iya ngga? gurih sekali menurut Saya. Anak muda Indonesia sangat menyukai Animasi Jepang, bayangkan saja, Saya dulu sampai sekarang masih nonton film legendarsi DORAEMON dan si cengeng NOBITA. 

Nah, semoga saja dengan beberapa tindakan kecil ini, bisa membuat web oploverz(dot)net bisa naik lagis edikit demi sedikit, Saya sendiri tidan mengharap apa - apa dikarenakan Saya penggemar / pengunjung setia web tersebut. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts