Mengawal Sidang Kasus Basuki Cahya Purnama Alias Ahok

Posting Komentar



Seperti Kita ketahui bersama bahwa, kasus yang menjerat plt Gubernur Ahok adalah kasus penistaan agama, iya agama terbesar di Indonesia oleh dia di usik. Akhirnya ramai - ramai ummat Islam di Indonesia bereaksi. 

Kenapa bereaksi? karena ini adalah urusan hati. Ada yang pro dan kontra melihat ini, teman Sayapun kebanyakan kontra dengan keputusan MUI. Jangan dihiraukan, Karena Saya tahu siapa teman Saya itu. Tajam mengeluarkan kata - kata, namun miskin ILMU.

Ahok dipeluk Kaka Angkatnya. (Sumber ; http://sangpencerah.id)

Saya lebih percaya kepada para Ulama yang kompeten dibidangnya, ibaratnya jika Saya sakit maka tidak cukup membaca berita dari internet, bagaimana cara menyembuhkan penyakit Saya itu. Melainkan Saya harus mendatangi dokter dan memeriksakannya, barulah Saya bertindak untuk melakukan penyembuhan Saya dengan rutin mengkonsumsi obat yang sudah diresepkan.

Apa yang bisa dipercaya dari media? hanya segelintir media yang mendukung AKSI BELA ISLAM. Bahkan yang harus diwaspadai oleh ummat Islam Indonesia agar tidak mudah terpecah belah adalah adanya media - media barat dengan gelontoran dana yang cukup lumayan besar, mari kita sebut CNN dan BBC.

Belum lagi atas serangan media lokal seperti KOMPAS dan METRO TV sebagai media televisi dan ada banyak sekali media online dan cetak yang terus menerus membuat opini publik khususnya ummat Islam Indonesia di giring.

Tangisan Ahok Saat Bacakan Pembelaan di Pengadilan Dan Siapa KakaAngkat Ahok

 Pada persidangan kemarin, Ahok tertahan suaranya ketika menceritatakan keluarga muslim yang mengangkatnya. Terutama saat menceritakan ibu angkatnya, beliau menemani ibu angkatnya tersebut ketika Sakit sampai dengan mengiringnya ke liang lahat.

Khusus kaka angkat ahok, banyak beredar di dunia maya, bahwa beliau adalah memang anak dari Andi Baso Amier dan Hajjah Misribu keluarga Bugis-Makassar yg merupakan orang tua angkat dari Ahok. Tahun 1980an beliau menjadi miss universe, dan banyak membintangi Film layar lebar. (Sumber ; Sang Pencerah)

Sentilan - sentilan negatif muncul ketika, Kaka angkat ahok ini beredar saat memeluk ahok. Dan banyak yang mengartikan atas aksi yang dilakukan oleh mereka berdua.
Baca juga :
 Pertanyakan Kepedulian Hary Tanoe
Jalan Terjal Persatuan Ummat Islam Indonesia
Gerakkan Shalat Shubuh | Tanda Kebangkitan Islam


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar