Bagaimana Merubah Diri Sendiri

Posting Komentar



Beberapa hari ini Saya ditampar oleh prilaku yang Saya buat sendiri. Jika memang Saya menyakiti perasaan seorang Istri, benarlah adanya. Sabarnya manusia ada batasnya, namun apa yang sepatutnya Saya perbuat itu?

Jika dikatakan khilaf,  Saya melakukannya dengan sadar dan penuh kesadaran, seolah Saya menikmati semuanya itu. Sudah beberapa kali Saya di ingatkan untuk berhenti, namun tetap saja Saya melakukannya. Kini hal itupun terjadi lagi dan lagi.

Sendiri. (Sumber ; https://abstract.desktopnexus.com)
Sebelum waktunya bertambah semakin rumit, sebelum azab pedih yang diturunkan, memang seharusnya Saya harus berubah. Perubahan diri secara mantap harus segera dilakukan, Saya adalah Saya sendiri. Kepada siapapun Saya mendengarkan nasihat pasti akan dikembalikan kepada diri ini.

Karena, Saya sudah tahu Ilmu-Nya, sudah tahu bagaimana cara mengatasinya. Dan Azab Allah akan datang kepada mereka yang sudah Tahu namun tidak mengamalkannya. Dan Neraka adalah tempat dimana orang - orang yang sudah tahu Ilmunya namun mengingkarinya.

Jika, hari ini adalah titik balik. Maka luruskanlah hati ini. Semoga apa yang sudah Saya alami beberapa hari ini menjadi pembanding kehidupan Saya kedepan nanti.

Semoga Allah meridhai segala upaya yang akan Saya lakukan, Bismillah, semoga Allah menjadi sebenar benarnya pemberi nikmat dan pelindung atas hambanya yang lalai. Ammiin.




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar