"Servans" Teknologi yang Dapat Mematikan Medan Magnet dan Listrik


Mimpi kali ini saya mengisahkan tentang hancurnya dunia oleh sebuah teknologi bernama "Servant / servans", di mimpi ini saya mengetahui bahwa teknologi ini bisa mengehentikan medan magnet.

Kengerian ini merebak ke sepenjuru dunia. Yang memiliki teknologi ini menguasai peperangan. Saya terus berjibaku menghadapi musuh yang menguasai teknologi ini. Ibarat bertempur menggunakan tangan kosong, karena teknologi yang kita miliki tidak bisa di pakai dengan maksimal.

Saya tidak bisa menjelaskan "Servans" ini seperti apa, karena posisi saya di dalam mimpi, saya adalah pelaku yang mendapat serangan dari Servans ini. 

Dalam bahasa inggris, servant ini berarti Pelayan.  Mungkin nanti saya akan mencari berabagai literatur tentang hancurnya dunia oleh Pelayan. Para bos dihentikan bisnisnya karena para pelayannya mogok, dlsb.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts