Tentang Lashira Sepetember 2017

Dok. Pribadi

ImadAnalis. Tidak lengkap rasanya jika Saya tidak menceritakan sedikit tentang keluarga kecil saya saat ini. Saat ini saya sedang menunggu kedatangan buah hati saya yang kedua. Alhamdulillah, Allah memberikan lagi saya seorang "Putri" menurut keterangan dokter. 

Usia kehamilan istri saya saat ini menginjak 7 bulan, istri dan saya kontrol ke dokter kandungan perempuan di Kota Indramayu. Beliau bernama dr. Mirzani, nama lengkapnya lupa hehe. 

Oke kembali ke Lashira, Anak pertama saya ini saat ini menginjak usia 5 tahun pada Agustus yang lalu. Di hari ulang tahunnya ini Saya dan istri memberikan hadiah Sepeda. Di keluarga saya tidak ada tiup lilin dan perayaan ulang tahun pada umumnya. 

Lashira sekarang sudah masuk TK secara resmi, karena beberapa tahun yang lalu ketika masih usia 3 tahun hanya ikut - ikutan saja. Saat ini resmi terdaftar di TK PPI Islamic Center Indramayu. Lokasi TK ini ada pada komplek Islamic Center Indramayu yang tepat berada simpang lima (bunderan mangga) Indramayu Kota.

Lashira suka mewarnai dan menulis. Alhamdulillah sudah bisa membaca kata demi kata. Sudah bisa melakukan perhitungan yang mudah, dan sebagainya. 

Sebagai seorang Bapak, Saya bangga dengan perkembangan Lashira. Saya hanya berdoa, walaupun saya belum taat beribadah, saya selalu berdoa agar anak - anak saya kelak sehat dan bisa menjadi kebanggaan orang tua, agama dan bangsanya.

Saya pun, masih mengira - ngira dan membaca potensi apa yang dimiliki oleh anak saya ini. Saya sengaja melibatkan kegiatan saya seperti bercocok tanam, berjualan, melakukan hobi saya bersama anak saya, sekiranya suatu saat nanti dia bisa mengambil sesuatu yang bermanfaat dari kegiatan itu.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts