Infolabmed Media Berita Untuk Laboratorium Medik di Instagram


ImadAnalis. Saat ini Saya sedang mempelajari bagaimana membuat infolabmed semakin interaktif dengan followernya. Yang saya lakukan adalah membuat infolabmed sebagai media informasi yang terus menerus memberikan informasi update.

Pada kesempatan kali ini, Saya membuat tampilan gambar di Instagram Infolabmed seperti, bahkan mengambil ide dari media INDOZONE, iya dibikin seperti itu. 

Saya ingin Infolabmed itu ada informasi dua arah antara penyedia berita dengan followersnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat baca rekan ATLM dan juga peka terhadap berbagai informasi seputar dunia laboratorium medik.

Jujur saja, Saya memang suka menulis. Jadi, sampai saat ini saya belum memikirkan apa yang saya dapatkan dari hobi saya ini. Mudah - mudahan saja jika ada yang baik hati, mau membiayai kuliah saya sampai ke jenjang yang lebih tinggi, amiin. :)



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts