Berbincang Dua Jam

 
Berbincang. (foto : susie-moore)
Imad Analis. Ini bukan merupakan sebuah novel. Melainkan catatan ringkasan dari apa yang telah saya dengarkan selama berbincang dengan saudara saya tadi. Iya tadi, saya kedatangan saudara dari desa Mangunjaya, di Anjatan. Alhamdulillah, karena saya diberikan ribuan nikmat dan rahmat, tahun ini saya di titipkan dan dapat kepercayaan dari Allah yaitu seorang anak perempuan.

Selama dua jam tersebut banyak sekali hikmah yang saya petik, bahwa untuk memulai sesuatu yang sulit ya harus segera di mulai. Selain itu, yang paling membuat saya tersentak adalah tentang kenapa setiap dari keluarga ini mendapatkan kepercayaan untuk memimpin suatu lembaga atau masyarakat tidak ada yang mau. Menurut tradisinya memang begitu, keluarga kita bahkan ada yang di tawarkan jabatan tinggi saja tidak diambil. 

Ini yang bikin saya geleng - geleng kepala. Seandainya saja, dari dahulu keluarga kita "Gila" jabatan, mungkin nasib saya ngga seperti ini. Maksudnya sudah menjadi apa gitu ehheeh..

Buat saya, dan mungkin ada rekan - rekan blogger yang membaca disini. Saudara saya ini sudah cukup untuk menjadi seorang pemimpin sesuai kapasitasnya, bahkan ada yang mendorong dia secara moril dan materi untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa. Tapi, saya merasa di "tampar" keras ketika menjawabnya. 

"Kalau kalian mencari pemimpin yang "Benar", itu gampang. Yang susah itu menyatukan visi dan misi, jika pemimpin nya itu misalkan sudah benar, mau ngga, kalian ini (yang mendukung dia) juga benar. Kalau benar kalian ini mau satu  visi dan misi dengan saya, saya tunggu kalian setiap adzan shalat berjamaah di masjid. "

Inilah yang saya sedang renungkan. Bahwa benar, dahulupun masjid bukan hanya sebagai tempat menimba ilmu agama, melainkan tempat semua kegiatan bernegaranya rasulullah, wallahualam.




==== ADVERTISING====ADVERTISING====ADVERTISING====
Apakah Anda sedang mencari RAMUAN FOREDI GEL Herbal? Silahkan hubungi Kami, Toko Obat Foredi. 0858-6248-6502 (ISAT) - Jual Foredi Gel (Bpk. Imad).   Produk yang Kami jual adalah PRODUK ASLI, bisa Anda gunakan untuk terapi Ejakulasi Dini dan tahan lama di atas ranjang. Jika Anda kesulitan mencari produk FOREDI GEL, Anda bisa menghubungi Kami. Sedangkan untuk luar daerah lain bisa melalui Jasa Ekspedisi seperti JNE, POS, dan J&T.


Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam,dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertamaselesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi makatidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yangdiburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusanpaket ke seluruh Indonesia!


FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa,sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulutrahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasiyang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang
sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

 Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX


1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).

jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian. 

Cara ORDER CEPAT melalui SMS / WA :

1. Sebutkan nama lengkap (WAJIB)

2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor) (WAJIB)

3. Sebutkan berapa box foredi

Kirim ke no hp (WA) : 0858-6248-6502 (ISAT)
Contoh SMS :

Raden
Ronggo, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan
Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 0858-6248-6502 (ISAT)
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via WA 0858-6248-6502 (ISAT)

- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Sayang istri? Pesan sekarang juga!
Toko Obat Herbal lain :
  1. Toko Ladyfem
  2. Toko Fiforlif

Artikel Serupa ;  jual foredi, jual foredi gel, jual foredi tangerang, jual foredi bandung, jual foredi surabaya, jual foredi jogja, jual foredi eceran, jual foredi semarang, jual foredi surabaya kota sby jawa timur, jual foredi di apotik k24, jual foredi murah, jual foredi malang, jual foredi asli, jual foredi di bogor, jual foredi cikarang, jual foredi pekanbaru, jual foredi depok, jual foredi di jogja, jual foredi di tangerang, jual foredi samarinda, jual foredi manado, jual foredi apotik, jual foredi di aceh, jual foredi banda aceh, jual foredi di ambon, apotik jual foredi di medan, jual foredi di banda aceh, apotik jual foredi di bekasi, apotik jual foredi di tangerang, apotik jual foredi solo, apotik jual foredi di pekanbaru, apotik jual foredi di surabaya, apotik jual foredi di sidoarjo, apotik jual foredi di karawang, apotik jual foredi di bandung, apotik jual foredi di makassar, apotik jual foredi di bogor, apotik jual foredi palembang, jual foredi banjarmasin, jual foredi balikpapan, jual foredi banjarbaru, jual foredi bekasi, jual foredi bekasi timur, jual foredi batam, jual foredi bogor, jual foredi bali, jual foredi bukittinggi, jual foredi bandar lampung, jual foredi bukalapak, jual foredi banyuwangi, jual foredi bengkulu, jual foredi bintaro, jual foredi blitar, jual foredi banten, jual beli foredi, harga foredi bandung, jual foredi cirebon cirebon west java, jual foredi cengkareng, jual foredi cimahi, jual foredi ciledug, jual foredi cod jakarta, jual foredi cilegon, jual foredi cirebon, jual foredi cibinong, jual foredi cilacap, jual foredi cod jakarta selatan, jual foredi ciputat, jual foredi cikampek, jual foredi ciamis, jual foredi cod bandung, harga foredi.com, jual foredi di cimahi, jual foredi di cibubur, jual foredi gel cirebon, jual foredi di ciamis, jual foredi di semarang, jual foredi di kupang, jual foredi di depok, jual foredi di bekasi, jual foredi di apotik, jual foredi di samarinda, jual foredi di bandung, jual foredi di jakarta barat, jual foredi di tuban, jual foredi di surabaya, jual foredi di malang, jual foredi di lampung, jual foredi di bengkulu, jual foredi di banjarmasin, jual foredi eceran bandung, jual foredi eceran jogja kabupaten sleman daerah istimewa yogyakarta, jual foredi eceran jogja, jual foredi eceran di semarang, jual foredi eceran surabaya, jual foredi eceran di jakarta, harga foredi eceran, harga foredi eceran di apotik, harga foredi eceran 2015, harga foredi ejakulasi dini, jual foredi gel eceran, jual foredi muara enim.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts