Moment Sebelum Melahirkan, Nongkrong di Dip Caffee Indramayu

Nongkrong with Bumil. (Foto : Dok. pribadi)

ImadAnalis. Saya dan istri merupakan penjelajah rasa, termasuk kaki lima, caffee, rumah makan, dll. Pokoknya setiap ada yang aneh soal makanan, kita pasti berburu. Pernah suatu ketika di hari Jumat, ada Rumah makan yang membagikan 500 porsi, ya kita mah ngantri, baris panjang, dempet - dempetan, panas - panasan ya gitu :)

Foto ini diambil oleh anak pertama kami, dia saat ini menginjak usia 5 tahun, tapi sudah bisa menggunakan dan mengoperasikan Hp orang tua nya, Bahaya ya :).

Sebenernya sih Saya baru kesini, istri sudah duluan yang kesini. Menunya ya seperti biasa di caffee - caffee, Saya belum tahu menu spesialnya apa. Jadi, saya ikut istri saja pesan nya apa. 

Kami tidak berlama - lama, karena memang sedang ada acara di tempatnya, ada akustik waktu itu dan acara rapat sebuah komunitas motor gitu.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts