Pengobatan Asam Urat dengan British Propolis

 
Ilustrasi. (Foto : Alodokter)
British Propolis Centre. Asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.
Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.  

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Pengobatan Asam Urat dengan British Propolis
British propolis adalah produk premium yang berasal dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain). Dikemas dalam kemasan praktis botol kaca ukuran 6 ml. British Propolis memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit termasuk Asam Urat seperti yang Anda derita saat ini.
Dikarenakan British propolis termasuk herbal, maka waktu yang dibutuhkan adalah kurang lebih 21 hari pengobatan, berikut ini tata cara pengobatan Asam Urat menggunakan British Propolis :
  1. Minum langsung 20 tetes British Propolis sekaligus
  2. Jika merasa tidak nyaman dengan aroma propolis, Anda bisa campurkan dengan setengah gelas air hangat 1/4 gelas dan diminum
  3. Lakukan ini berulang sebanyak 5 kali dalam sehari, sehingga total cairan Propolis yang Anda minum setiap hari berjumlah 20 x 5 = 100 tetes
  4. Tetap konsisten melakukan terapi ini minimal 1 minggu pertama.

Menjaga Pola Makan dan Gaya Hidup Agar dapat Hidup Sehat
  1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, ikan sarden dan ekstrak daging), kaldu atau kuah daging yang kental.
  2. Menghindari makanan seperti emping/melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong/ubi, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
  3. Menghindari makan buah durian, avokad, nanas, air kelapa.
  4. Makanan yang aman dimakan, beberapa di antaranya adalah: nasi, ikan yang bersirip dan bersisik, daging ayam, telur, keju, susu dan beberapa buah-buahan.
  5. Hindari minuman dan makanan beralkohol.
  6. Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  7. Banyak minum air putih minimal 8 - 10 gelas per hari, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
Apakah Anda ingin sembuh dan berkatifitas seperti sedia kala? British Propolis bisa menjadi solusi kesehatan Anda saat ini. Dapatkan penawaran harga yang menarik dari Kami.

Harga Rp. 250.000/Botol
Dapatkan Harga spesial untuk Anda yang beli hari ini, dengan harga :
 Rp. 200.000/Botol
Hati - hati dengan berbagai merk Propolis diluar yang di jual dengan harga murah. British Propolis adalah produk premium yang berasal dari Inggris yang sudah lulus uji BPOM dan dijamin ke halalan nya. 
WA : 0858-6248-6502 (ISAT)

Cara ORDER CEPAT melalui SMS : 1. Sebutkan nama lengkap (WAJIB) 2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor) (WAJIB) 3. Sebutkan berapa botol British Propolis
Kirim ke no hp (WA) : 0858-6248-6502 (ISAT)

Contoh SMS :
Aliando Syarif, pesan 2 botol BP, Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no : 0858-6248-6502 (ISAT)
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. - Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0858-6248-6502 (ISAT) - Paket dikirim

Untuk pemesanan Slow Respon Anda bisa mengisi FORM PEMESANAN BP ini.

Artikel terkait  mungkin sedang Anda cari seperti pengobatan herbal asam urat, pengobatan herbal kolesterol, pengobatan herbal darah tinggi, pengobatan herbal panu, pengobatan herbal kista, british propolis harga, british propolis manfaat, british propolis ippho, british propolis indonesia, british propolis ippho santosa, british propolis anak, british propolis testimoni, british propolis semarang, british propolis mlm, british propolis tokopedia, british propolis banjarmasin, british propolis bukalapak, british propolis (bp), british propolis bpom, british propolis adalah, british propolis khasiat, british propolis untuk bayi, british propolis uk, british propolis.id, british propolis diabetes, british propolis for kid, british propolis malaysia, british propolis untuk mata.

Baca artikel lain :
Sumber :
  1. Wikipedia. (2017). Asam Urat. Link : https://id.wikipedia.org/wiki/Asam_urat. (10 Desember 2017)
  2. Agen Propolis Biyang. (2017). AsaManfaat Melia Propolis Untuk Asam Urat. Link : http://agenpropolisbiyang.com/manfaat-melia-propolis-untuk-asam-urat/. (10 Desember 2017)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts