Golkar Resmi Usung Daniel Muttaqin-Taufik Hidayat di Pilbup Indramayu 2020

Posting Komentar

Golkar Resmi Usung Daniel Muttaqin-Taufik Hidayat di Pilbup Indramayu 2020DPP Partai Golkar secara formal mengusung pasangan Daniel Muttaqin Syafiuddin dan Taufik Hidayat pada Pilbup Indramayu 2020. Surat ketentuan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diserahkan DPP kepada keduanya di Jakarta, Senin (31/8/2020). 

Golkar Resmi Usung Daniel Muttaqin-Taufik Hidayat di Pilbup Indramayu 2020

Daniel merupakan putera mantan Bupati Indramayu almarhum Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Taufik Hidayat adalah Plt Bupati Indramayu sementara ini.

Dalam Surat Keputusan Nomor B1 KWK-095/DPP/GOLKAR/VIII/2020, Ketua Umum DPD Golkar, Airlangga Hartarti menyatakan, ketentuan berikut disita berdasarkan usulan Dewan Pimpinan tingkat Kabupaten/DPD Indramayu. Selanjutnya DPP menambahkan persetujuan terhadap pasangan tersebut. 

"H Daniel Muttaqin Syafiuddin ST dan Taufik Hidayat sebgai Calon Bupati fan Wakil Bupati Indramayu," ujar Airlangga.

Surat yang dikeluarkan terhadap Jumat 28 Agustus 2020 itu terhitung ditambah isyarat tangan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus. 

Calon Bupati Indramayu, Daniel Muttaqin, kala dilakukan konfirmasi TIMES Indonesia, membenarkan jikalau dirinya sudah secara formal mendapat persetujuan dari Partai Golkar untuk maju didalam Pilkada 9 Desember 2020. 

"Iya (sudah aku terima SK-nya)," ujar Daniel singkat melalui sarana perpesanan WhatsApp.

Dalam halaman tempat sosial facebook resminya, Daniel berharap doa dan pemberian masyarakat atas amanah yang baru diterimanya tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim Dengan segala kerendahan hati, kita mohon doa restu dan dukungannya terhadap kontestasi pilkada di Kabupaten Indramayu," ujar Daniel didalam unggahannya.

"Kami dapat berjuang untuk meneruskan pondasi-pondasi pembangunan yang sudah dijalankan, melakukan perbaikan yang belum sempurna, meningkatkan yang sudah berjalan. Semoga langkah kita di ridhoi dan dipermudah oleh Allah swt, aamiin...," tulis Daniel Muttaqin yang diusung Partai Golkar di Pilbup Indramayu. (Sumber : Times Indonesia)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar