Kabupaten Indramayu Bertambah 7 Orang Positif Covid-19, Ada dari Tenaga Kesehatan

Posting Komentar
Kabupaten Indramayu Bertambah 7 Orang Positif Covid-19, Ada dari Tenaga Kesehatan. Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Deden Bonni Koswara menyatakan tersedia menambahkan pasien terkonfirmasi positif sebanyak tujuh orang.

Kabupaten Indramayu Bertambah 7 Orang Positif Covid-19, Ada dari Tenaga Kesehatan


 
Ketujuh orang tersebut masing-masing berasal berasal dari Kecamatan Jatibarang, Arjawinangun, Kandanghaur, Patrol, Losarang, Indramayu dan Gantar.
 
"Pasien positif ini berasal berasal dari tenaga kesehatan, ibu rumah tangga dan termasuk wiraswasta," kata Deden, Sabtu 7 November 2020, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com berasal dari Antara News. 

Deden menambahkan, pasien tersedia yang jalankan isolasi mandiri, dirawat di RSUD Pantura MA Sentot Patrol, RSUD Indramayu, RS Bhayangkara dan RS Sidawangi Cirebon.
 
Selain mengumumkan kasus positif Covid-19, Deden terhitung merilis menambahkan kasus sembuh sebanyak 12 orang setelah hasil tes usap sambungan dinyatakan negatif.
 
Deden mengatakan 12 pasien yang dinyatakan sembuh selanjutnya berasal dari Kecamatan Indramayu dua orang, Juntinyuat dua, Widasari tiga, Kandanghaur dua, Gabuswetan, Balongan dan Terisi masing-masing satu orang.
 
"Alhamdulillah hari ini ulang pasien sembuh menggapai 12 orang setelah tes usap sambungan dinyatakan negatif," kata Deden. 

Dengan adanya penambahan 12 orang sembuh, maka total warga Kabupaten Indramayu yang udah dinyatakan terbebas dari virus corona baru (Covid 19) menjadi 238 orang.
 
"Jadi total yang udah pulih dari Covid-19 menjadi 238 orang," ujarnya.
 
Sampai dengan hari kala ini kuantitas total akumulasi pasien terkonfirmasi positif menggapai 406 orang, dengan rincian pulih 238 orang, masih didalam perawatan 145 dan meninggal 23 orang. (Sumber : Pikiran Rakyat)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar