Coffe Shop, Toko Kelontong, Pusat Nongkrong Anak Muda? Atau Apa

Posting Komentar
Manusia itu memiliki keinginan, mimpi, khayalan, dan seterusnya. Sebanyak itu keinginan saya, belum lagi termasuk sekolah gratis dari SD, SMP dan SMA. Itulah saya, kadang adik saya sendiri malah heran, kok kepikiran ya saya bisa pengen punya sekolahan gratis gitu? Ya saya kan hanya pengen, ngga tau bisa diwujudkan apa ngga nya. Yang penting sekolahan, gratis, bisa bantu orang mengenyam pendidikan, membudayakan orang-orang menjadi lebih berbudaya lagi. 

coffe shop sederhana di tengah kota indramayu - imadanalis



Coffe Shop? Toko Kelontong? Atau Tempat Nongkrong?

Justeru itu, saya berkeinginan menggabungkan semuanya dalam satu tempat. Dalam satu tempat itu, ada toko kelontong yang menyediakan kebutuhan pokok manusia, seperti beras dan telur. Jika ada telur, ada minyak goreng dan kecap, atau saus. Untuk Coffe Shop dibuat semenarik dengan ada panggung kecil untuk akustikan, podcast, dll. Satu ekosistem yang berkaitan. 

Saat masuk, ada Coffeshop, dll. masuk lagi ada lapangan bulu tangkis atau futsal. Ya seperti itulah, mungkin di kota besar sudah ada. Ya itulah keinginan saya, keinginan yang sama dengan orang lain wkwkwk.

Mungkin kalau youtube saya berkembang, saya akan mempekerjakan orang juga untuk membuat konten-konten edukasi. Jadi bangunan itu ada juga ruangan kerja, termasuk ruangan studio dll. Wah ngeri ya, kapan coba itu terjadi wkwkw. Aduh, semoga Allah segera mewujudkannya, amiin. 

Di seberangnya ada kos-kosan, mantap juga tuh. Ada ekosistem yang saling terjalin tentunya. Tapi konsepnya biar ngga acak-acakan kaya di sini gimana saya juga tidak tahu. Saya pengen tempat tersebut, bersih, udah kayak di luar negeri. Baik suasananya, dll. Jadi, saat orang masuk ke tempat tersebut, blas, dia seperti berada di tempat lain, bukan di Indonesia. Haha, gimana tuh. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar