Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris

Posting Komentar

 

Erling Haaland
Erling Haaland. (Foto : X @candulss)

Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung Minggu (31/3) malam WIB. Berikut prediksi Man City vs Arsenal.

Man City akan menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Man City vs Arsenal akan berlangsung seru karena mempertemukan dua klub papan atas Liga Inggris. Arsenal kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 64 poin dari 28 laga yang dilakoni.

Sementara, Man City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengemas 63 poin dari 28 pertandingan yang dijalani.

Arsenal juga selalu mencatatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir secara berturut-turut di berbagai ajang.

Sementara tim asuhan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam 22 pertandingan yang dijalani secara beruntun di semua ajang.

Pertandingan Man City vs Arsenal bisa ditonton lewat siaran langsung di Champions TV 5 pada Minggu (31/3) mulai pukul 22.30 WIB. Selain itu duel Man City vs Arsenal juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Lantas bagaimana prediksi skor pertandingan Man City vs Arsenal? Berikut prediksi Man City vs Arsenal yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Man City Hajar Arsenal 2-0 

Manchester City dan Arsenal sama-sama sedang dalam tren positif. Jual beli serangan diprediksi akan berlangsung dalam pertandingan ini.

Namun Manchester City yang tampil di kandang sendiri kemungkinan mendapat keuntungan yang lebih baik dari Arsenal.

Saya memprediksi Manchester City bakal mengalahkan Arsenal 2-0.

Man City Balas Kekalahan

Dua kekalahan dari Arsenal musim ini harusnya menjadi pengalaman penting bagi Pep Guardiola untuk mengetahui bahwa The Gunners tidak bisa dipandang remeh. 

Terlebih laga di Stadion Etihad ini penting dalam perebutan gelar juara Premier League.

Man City menghadapi Arsenal tanpa kekuatan terbaik karena John Stone dan Kyle Walker mengalami cedera usai memperkuat timnas Inggris. 

Tapi The Citizens punya pelapis yang cukup bagus. Sedangkan Arsenal bisa turun dengan kekuatan terbaik.

Di atas kertas Man City vs Arsenal akan berlangsung menarik dan menghibur. Satu kesalahan fatal bisa menentukan hasil pertandingan.

 Saya prediksi Man City menang 2-1 atas Arsenal dengan sedikit keberuntungan berpihak pada tuan rumah.


Man City Krisis, Arsenal Raih Poin

Arsenal bakal sedikit mendapatkan keuntungan dari krisis pemain yang dialami Man City. Tanpa sejumlah pemain inti, Man City bakal sulit tampil maksimal.

Kondisi sebaliknya dialami Arsenal yang bisa memainkan kekuatan terbaik. Tim tamu Arsenal berpeluang sedikit mendominasi permainan.

Situasi itu bisa membawa Arsenal unggul lebih dulu. Tetapi dengan kejelian Pep Guardiola, Man City tetap memberikan perlawanan. Skor buat laga ini bisa imbang 2-2.

Man City Pantang Goyah di Kandang

Stones dan Walker tak main di laga ini. Terlepas dari kontribusi nyata kedua pemain, Man City punya kedalaman skuad yang sudah paham cara main ala Pep. Jika Lewis dan Akanji main dengan level terbaik, Arsenal bakal kerepotan.

Kendati memiliki produktivitas gol tinggi, tim asal London Utara paham lawan yang bakal dihadapi malam ini. Silva, Rodri, dan De Bruyne adalah lawan sepadan bagi Odegaard, Jorginho, dan Rice.

Saya prediksi Man City vs Arsenal di liga Inggris malam ini berakhir dengan skor 3-2 untuk sang juara bertahan.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20240331082902-142-1080876/prediksi-man-city-vs-arsenal-di-liga-inggris/2

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar