Hadiah Lebaran untuk Ibu dan Ayah Kita (Orang Tua)

Posting Komentar

 


Orang tua adalah orang yang paling dekat dan paling lama hidup bersama dengan kita. Tentu kamu harus lebih peka terhadap apa yang mereka sukai dan yang tidak mereka sukai. Di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa kami pilih atau sesuaikan.


Paket Kue / Cookies Lebaran

Kue lebaran merupakan hal yang umum diberikan kepada seseorang ketika hari raya lebaran tiba, termasuk ke orang tuamu. Pilihlah kue lebaran kering yang enak dan pengiriman aman ( agar isi kue tidak hancur lebur ketika pengiriman). FlowerAdvisor disini hadir dengan berbagai pilihan aneka paket kue lebaran. 


2. Pakaian

Pakaian baru sangat identik dengan lebaran. Maka memilih pakaian sebagai hadiah tentu bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Kita bisa memilih pakaian yang sesuai dengan gaya berbusana orang tua kita. Ada banyak sekali pilihan, seperti gamis, sarung, baju koko, kemeja, kaftan, dan lain-lain. Oh ya, lebih bagus lagi jika kita memberi mereka pakaian yang serasi atau senada. Ya meski sudah menjadi orang tua, namun keromantisan harus tetap ditunjukkan bukan, apalagi di hari lebaran.


3. Uang THR

Hadiah ini terlihat sederhana namun akan cukup berkesan untuk orang tua kita. Kita bisa memberikannya langsung menggunakan amplop ataupun dengan cara transfer ke rekening mereka. Pilihan hadiah ini cocok apalagi jika kamu tidak sempat bertemu dengan orang tua karena terhalang pandemi.


4. Parcel Sembako

Bisa dikatakan pilihan parcel ini adalah yang paling tepat karena akan selalu dibutuhkan oleh orang tua kita untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Mungkin selama ini kita sudah membelikan orang tua kita sembako. Namun di lebaran ini kita bisa memberikan yang lebih banyak lagi. Bisa mulai dari beras, gula, telur, susu, sayur, minyak, buah, ataupun daging.


5. Perhiasan

Buat ibu tercinta, hadiah perhiasan seperti cincin, gelang, ataupun kalung, tidak hanya akan membahagiakan tapi juga bisa menjadi investasi di masa depan. Kita bisa memilih set perhiasan yang gayanya sesuai dengan gaya berbusana ibu kita.


6. Paket Liburan

Fasilitas liburan untuk orang tua tentu akan mengembalikan masa-masa romantisme mereka. Pesanlah hotel berbintang dengan fasilitas lengkap. Jika ada rezeki lebih, kita bisa memberikan paket liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, mulai dari transportasinya ataupun kebutuhan akomodasi lainnya. Atau, sederhananya, pesanlah restoran mewah untuk mereka bisa menikmati makan malam romantis.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar