Hadiah Lebaran untuk Ibu Mertua

Posting Komentar
Hadiah Lebaran untuk Ibu Mertua


1. Parcel Makanan

Jenis hadiah ini paling umum dijual di masyarakat. Namun kita jangan sampai asal beli! Pilihlah toko parcel yang berkualitas yang bisa menyesuaikan dengan request kita. Jangan sampai parcel yang kita berikan isinya tidak sesuai dengan kesukaan mertua kita. Tentu ini adalah salah satu cara menunjukkan bahwa kita tahu apa yang mertua sukai. Toko parcel online yang berkualitas akan mau mengakomodir isi parcel sesuai dengan keinginan kita.


2. Parcel Perabotan Pecah Belah

Ada banyak sekali parcel perabotan pecah belah yang dijual di luaran sana. Bahan-bahannya pun bervariatif. Begitu juga dengan harganya. Meski pilihan parcel ini dianggap kurang praktis karena beratnya dan ukurannya, namun jangan khawatir. Saat ini ada banyak toko parcel online yang bisa mengakomodir pengiriman parcel perabotan pecah belah hingga ke depan rumah mertua kita.


3. Parcel Perawatan Kulit Wajah atau Tubuh

Salah satu hadiah yang tidak kalah berkesan adalah paket perawatan kulit wajah ataupun tubuh. Beberapa brand kecantikan biasanya menyediakan pilihan paket hampers khusus lebaran. Lebih baik, sebelum memilih hampers perawatan kulit, cari tahu dulu kondisi kulit mertua kita. Dengan begitu, produk yang kita pilih akan cocok dan bermanfaat.


4. Hampers Lebaran

Memberikan hampers lebaran kepada mertuamu salah satu hal wajib dilakukan. Karena dengan memberikan ini, kamu bisa menjaga hubungan silaturahmi dengan keluarga pacarmu. Sehingga rasa sayang antar keluarga semakin kuat dan kokoh. FlowerAdvisor juga mempunyai katalog hampers lebaran tahun ini. Yuk klik gambar di bawah ini untuk melihat katalognya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar