Terlalu Dalam, Lagu Bagi Seorang Pria YangTerobsesi Pada Wanita

Posting Komentar

 

Terlalu Dalam, Lagu Bagi Seorang Pria YangTerobsesi Pada Wanita

IMADANALIS - Mendengar, mambaca berita tentang seorang lelaki yang sangat terobsesi kepada wanita belakangan ini?

Obsesi kepada wanita mungkin baik, tapi kalau berlebihan itulah menjadi hal yang tak baik, bahkan menjadi tidak wajar.

Mengganggu ketenangan orang lain, membuat tidak nyaman orang lain, bahkan lelaki itu sadar bahwa wanitanya menjadi tidak nyaman.

Stop melakukan sesuatu yang berlebihan, hidup lah senormal mungkin, jalani hidup dengan santai tapi fokus kepada tujuan.

Lagu ini saya tulis menggunakan ide dan cerita diatas, menjadi sebuah lagu yang terlalu dalam mecintai seseorang. 

berikut ini lirik lagu "Terlalu Dalam"

**Judul: Terlalu Dalam**


[Verse 1][Interlude Guitar][intro]

Aku terlalu takut kehilanganmu  

Sehingga ku berbuat seperti ini  

Walau membuatmu tak nyaman  

Tapi cintaku padamu tak pernah hilang




[Chorus]

Maafkan aku, cintaku begitu dalam  

Kutak bisa berpaling darimu  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku  

Cintaku terlalu dalam, oh terlalu dalam


[Verse 2]

Setiap langkahmu selalu ku ikuti  

Setiap senyummu selalu ku rindukan  

Aku tahu kau merasa terbelenggu  

Namun rasa ini tak bisa ku kendalikan


[Chorus]

Maafkan aku, cintaku begitu dalam  

Kutak bisa berpaling darimu  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku  

Cintaku terlalu dalam, oh terlalu dalam


[Chorus]

Maafkan aku, cintaku begitu dalam  

Kutak bisa berpaling darimu  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku  

Cintaku terlalu dalam, oh terlalu dalam


[melodi guitar]

[Bridge] 

Ku ingin kau tahu, cintaku tulus untukmu  

Walau terlihat gila, ku hanya ingin dekatmu  

Terkadang ku tak tahu cara tuk ungkapkan  

Namun cintaku ini, takkan pernah padam


[Chorus]

Maafkan aku, cintaku begitu dalam  

Kutak bisa berpaling darimu  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku  

Cintaku terlalu dalam, oh terlalu dalam


[Chorus]

Maafkan aku, cintaku begitu dalam  

Kutak bisa berpaling darimu  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku  

Cintaku terlalu dalam, oh terlalu dalam


[Outro]

Maafkan aku yang terlalu mencintaimu  

Maafkanlah aku, aku terlalu dalam  

Cintaku padamu, tak pernah hilang  

Maafkanlah aku, maafkanlah aku


Untuk lagunya bisa di degarkan di TIkTOk dan Youtube Saya. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar