Posting Komentar
Dirboy band
Tahukan band Dirboy yang beraliran Rock n Roll melayu, band ini membuat saya tertarik untuk menguliti informasinya, tidak sia-sia ternyata saya bisa menemukannya juga. Informasi ini saya share supaya kalian tahu dimaraknya Boy's n Girl's band ini masih ada band yang membuat saya begitu tertarik dari kreasinya, bukan sensasinya. Informasi yang saya tulis kembali disini merupakan hasil  rewrite dari info di Facebooknya Dirboy.

Menghilang hampir tiga tahun dari peredaran musik Indonesia, ternyata dilakukan Dirly bukan tanpa alasan. Kelahiran 10 Desember 1989 ini ternyata sedang serius membuat satu project band, yang bernama DIRBOY. Dalam band ini Dirly (vokalis) berkolaborasi dengan Ramadhan (gitaris)dan empat orang additional tetap.

Project ini adalah project gila-gilaan Dirly yang terinspirasi karena melihat fenomena ...musik Indonesia belakangan ini. Single Rock & Roll Melayu menjadi single perdana dari project ini. Liriknya berisi tentang curhatan seorang rocker yang terpaksa memainkan musik melayu karena trend yang ada menuntutnya melakukan itu.
Dirboy in Indramayu

Mendengar lirik Rock & Roll Melayu yang diciptakan oleh Ramadhan ini pasti membuat kita tertawa geli, apalagi ditambah beberapa gimmick dalam lagu tersebut yang mengingatkan kita pada band-band Melayu masa kini. Vokal Dirly yang dimainkan dengan sangat apik dipadu dengan musik ringan yang menarik pun bakal menggugah kita untuk mendengarkan lagu ini terus-menerus.

Dirly juga membocorkan kalau DIRBOY akan memunculkan sisi lain dari seorang Dirly. Dia keluar dari karakternya selama ini. “Pokoknya, DIRBOY itu tempat di mana gue bebas ngapain aja. Boleh gila segila-gilanya, bebas berekspresi dan berkarya tapi tetap damai, kok!” ungkap Dirly dengan gaya cueknya.

Tidak hanya konsep musik, penampilan DIRBOY juga bakal sangat rock & rol melayu. Sebuah video klip sudah dipersiapkan diri untuk memperlihatkan betapa uniknya DIRBOY ini. Satu hal yang paling pasti, kehadiran DIRBOY bakal memberikan warna baru yang lebih seru bagi dunia musik Indonesia.

Anggota DIRBOY :
VOCAL - DIRLY
LEAD GUITAR - RAMADHAN

additional player
GUITAR - COCO (KOKO)
BASS - ATO
DRUM - EQY
KEYBOARD - VINCENT

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar