Matic Classic Indonesia | Scoopy & Fino

Posting Komentar
Scoopy | Honda

Scoopy


Didesign dengan fitur yang berbeda dengan motor matic lainnya, honda scoopy tampil dengan style retro klasik dengan berbagai warna pilihan. Saat ini, peredaran honda scoopy sedang gencar-gencar di Indonesia.



Mio Fino | Yamaha


Fino

Mio Fino lebih terkenal lebih dahulu di Jepang dan Thailand. Namun para wanita Indonesia boleh berbangga hati, soalnya Yamaha Mio Fino di Indonesia memiliki desain terbaru dan berbeda dibandingkan dengan Fino di Jepang dan Thailand. Perbedaan Fino Indonesia dengan Fino Thailand terletak pada posisi lampu senja dan lampu utama. Posisi lampu senja Fino Indonesia lebih style dengan bingkai (frame) dan aksen warna krom.

Lampu utama Fino Indonesia diberikan tudung atau penutup yang bentuknya maju ke depan seperti yang terdapat pada mobil-mobil klasik. Speedometer dan fuel meter Fino Indonesia dipisah agar terlihat unik dan mudah dimodifikasi. Perubahan yang juga terlihat pada bagian striping dan warna yang lebih ceria. Selain itu ada bagian striping minimalis dan 3D emblem.


Related Post :

Sumber :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar