Brain is Messed Up

Posting Komentar
Minggu - minggu sekarang saya belum sempet memperbaharui blog saya lagi, karena ada yang saya utamakan demi keberlangsungan misi saya dan teman - teman. Perjalan saya selama tiga tahun mengurus manajemen ini akhirnya membuahkan titik terang.  Hari Rabu (02/05/12), saya beserta Joko dan Irhas berangkat ke Jakarta untuk merapatkan posisi.

Alhasil, ada beberapa yang Kami dapatkan dan harus pertanggung jawabkan :

Indonesian Music Society - IMS

Pertama, Saya dari Indramayu ditunjuk oleh IMS (Indonesian Music Society) Pusat untuk membentuk IMS cabang Indramayu. Inilah hal yang terberat menurut saya, tapi syukurlah Ketua IMS (Napak Boemi) mempercayakan kepada Kami untuk membentuknya. wallahu'alam, saya jalani saja semoga Kami disini mendapat bimbingan dari IMS pusat.

Kedua, Kami dimasukkan (Band yang saya miliki) ke dalam album Kompilasi Napak Boemi. Kami band yang mewakili Indramayu untuk Kompilasi di album Napak Boemi, semoga dengan eksistensinya Kami dapat membawa perubahan peta musik di Indramayu itu sendiri dan mengharumkan nama Indramayu. Kami berharap, ketika seseorang mendengar kata Indramayu, mereka akan berfikir positif dengan kreatifitas anak - anak mudanya, dsb. semoga.

Ketiga, capek tentunya. Gimana ngga cape, berikut kronologi perjalanan Kami. Dari Indramayu kami berangkat pukul 10 pagi, nyampe tempat ketemuan jam 15.30 waw sore banget. Bukan karena perjalannya, tapi karena Bus yang Kami naiki sangat mengecewakan, Kami dan seisi bus diturunkan di Pasar Rebo Jakarta.
Saya dan dua temen saya nelepon, sms kesana kemari, akhirnya Kami ditujukkan Pada metromini nomer 47 arah Blok M kemudian naik lagi nomer 19. Alhamdulillah nyampe langsung depan FX Plasa Senayan.
Ya, Kalau diceritakan kita bertiga ibarat orang - orang kampung dateng ke kota. Ini hanya cerita klo diceritakan semua, pasti lucu. heheh



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar