Hal Baru di Blogger.com

Posting Komentar
Blogger.com


Saat masuk ke Blogger.com, saya menemukan hal baru yaitu terintegrasinya Blogger dengan Google Plus. Saya menemukan hal demikian saat saya membuat akun e mail baru, kemudian saya membaut blog tanpa log out dari e mail.

Saya klik, ke link Blogger. Kemudian saya di beri perintah untuk masuk / mendaftar ke Google Plus. Stelah itu, Saya baru menemukan halaman yang dulu langsung bisa di klik lewat blogger.com yaitu Free make Blog. 

Tampilan yang sudah banyak berubah dan semua serba terintegrasi ini, membuat pengguna atau yang mau membuat blog (awam) agak sedikit membingungkan. Namun, santai ya kawan blogger kita ini di Indonesia banyak ko maestro dan master blogger. 

Jadi, Klik saja di Internet bagaimana cara buat blogger. Happy Blogging. Salam Blogger Indonesia.

Up Date (13.11.12),,
Ketika kita ngeblog, setelah klik Posting,, atau Perbarui pun, kita akan langsung di sajikan postingan Google Plus, Maka secara tidak langsung kita akan meng-update Google Plus kita. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar