Konspirasi Laddy Gagalah Yang Membuat Dia Di Tolak Oleh Orang Indonesia

Posting Komentar
Laddy Gaga terjun ke dunia entertainment dengan membawa sejuta konspirasi, salah satunya mengenalkan kebencian terhadap Tuhan. Lihat saja beberapa video klipnya yang sudah dikupas tuntas oleh beberapa blogger kita juga.

Cover Dewa - MATA SATU adalah Mata Dewa Horus

Untuk lebih mengenal konspirasinya, kita lihat disini deh, Kaskus [KONSPIRASI] Video Clip: Lady Gaga "Alejandro" (Illuminati), sudah jelaskan bahwa konsep video klipnya memprotes Tuhan (entah Tuhan mana). 

Sebelum kita memkritisasi, lebih baik Anda yang menyempatkan membaca Blog saya, saya anjurkan untuk membaca beberapa artikel terlebih dahulu seperti :
- Illuminati
- Freemason
- Yahudi Zionis
- Pengikut Setan
- Simbol Simbol Zionis

Setelah Anda membaca semua yang dituliskan tersebut diatas, barulah Anda memikirkan hal apa yang akan terjadi ketika Laddy Gaga akan menggelar konsernya di Indonesia.

"Negara yang konon Suci ini" perkataan yang saya kutip dari Ahmad Dhani, apakah harus di nodai dengan  hal - hal seperti itu. Mungkin saja, Ahmad Dhani masih satu sekte dengan Produser Laddy Gaga yang berhaluan Illuminati.

Kita, sebagai bangsa yang di lahirkan dan dibesarkan berdasarkan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa bukan malah ikut - ikutan hidup dengan ajaran Pagan dan satanis. Tapi, semua itu kita kembalikan ke pridabi masing - masing manusianya. Karena manusia berdiri di dua arus, manusia bisa saja jadi iblis juga manusia bisa saja menjadi malaikat.

Karena saya bukan orang suci, maka saya dengan segala sudut pandang yang saya miliki dan masih sadar dengan hidup ini, saya juga menuntut agar orang - orang penyebar setan ini enyah dari Indonesia. hahah berlebihan.

Yang saya dapatkan dari guru ngaji saya, "semuanya sudah Allah atur", mungkin saja merekalah pembangkit Dajjal. Semoga Allah selalu memberi petunjuk yang Hak kepada Ummat-NYA. Amiin


Related Post :

- Simbol Zionis | Mata Satu


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar